Montella Klaim AC Milan Mulai Terlihat sebagai Satu Unit

Senin, 18 September 2017 - 04:40 WIB
Montella Klaim AC Milan Mulai Terlihat sebagai Satu Unit
Montella Klaim AC Milan Mulai Terlihat sebagai Satu Unit
A A A
MILAN - Vincenzo Montella menyebut AC Milan mulai mendekati kesempurnaan. Kemenangan 2-1 atas Udinese dalam lanjutan Serie A membuktikan kalau I Rossoneri mulai terbiasa bermain sebagai satu unit.

AC Milan kembali memetik tiga angka saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (17/9/2017). Dua gol Nikola Kalinic yang hanya dibalas Kevin Lasagna membuat tuan rumah bisa mengobati kekalahan 1-4 dari Lazio di partai Serie A sebelumnya.

Ini membuat Montella memuji pasukannya. Dia merasa investasi sebesar 175 juta euro pada bursa musim panas mulai menunjukan hasilnya. Arsitek berusia 43 tahun itu menilai armadanya kini dapat berkolaborasi dengan bagus.

“Saya suka dengan perfoma para pemain. Tidak terjadi penurunan konsentrasi secara signifikan setelah Udinese mencetak gol. Secara keseluruhan ini jadi langkah maju, termasuk sikap pemain,” ucap Montella, dikutip skysport.

Pada laga itu, Montella tidak memainkan secara penuh sejumlah pilarnya. Beberapa nama juga tidak masuk skuat. Salah satunya Hakan Calhanoglu dan Suso ditarik yang ditarik pada menit ke-69. Langkah ini diambil mantan penyerang AS Roma itu agar armadaya tidak terlalu kelelahan.

Kami baru tampil di Austria pada Kamis kemarin. Jadi tidak ada waktu untuk istirahat. Saya ingin kaki yang segar. Dan, mereka yang tampil pada laga itu, menunjukan respon yang bagus,” pungkas Montella.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0141 seconds (0.1#10.140)