Antonio Conte: Andreas Christensen Bisa Menggantikan David Luiz

Senin, 18 September 2017 - 19:21 WIB
Antonio Conte: Andreas Christensen Bisa Menggantikan David Luiz
Antonio Conte: Andreas Christensen Bisa Menggantikan David Luiz
A A A
LONDON - Chelsea terpaksa kehilangan David Luiz pada laga tengah pekan melawan Nottingham Forest di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (18/9/2017) mendatang. Bek andalan The Blues menjalani larangan bertanding.

Luiz terpaksa absen di kompetisi domestik menyusul kartu merah yang dia terima di laga Chelsea kontra Arsenal, Minggu (17/9/2017) lalu. Kartu merah tersebut dia dapatkan usai melanggar Sead Kolasinac pada menit ke-87.

Chelsea diprediksi akan menurunkan Antonio Rudiger sebagai pengganti Luiz. Namun, Conte mengisyaratkan pemain 29 juta pound tersebut bakal kalah bersaing dengan bek 21 tahun asal Denmark, Andreas Christensen.

"Ya, saya yakin bisa mengatasi lini belakang tim. (Andreas) Christensen mungkin pemain yang masih sangat muda tetapi saya pikir dia adalah pemain yang bagus dan saya akan mempercayainya," kata Antonio Conte dikutip The Guardian.

Sekadar informasi, Christensen merupakan pemain yang dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach pada 2015 hingga 2017. Bersama Chelsea, dia baru melakoni empat pertandingan. (Baca juga: Kartu Merah David Luiz Warnai Hasil Imbang Chelsea atas Arsenal )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)