Cetak Hat-trick ke Gawang Timor Leste, Ini Kata Sutan Zico

Senin, 18 September 2017 - 20:19 WIB
Cetak Hat-trick ke Gawang Timor Leste, Ini Kata Sutan Zico
Cetak Hat-trick ke Gawang Timor Leste, Ini Kata Sutan Zico
A A A
BANGKOK - Sutan Zico menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-16 di babak kualifikasi Piala Asia U-16 kontra Timor Leste. Zico yang masuk di babak kedua mengantar Indonesia menang 3-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Rajamangala Stadium, Senin (18/9/2017) sore WIB, Zico tidak tampil sebagai starter. Dia baru dimasukan Fakhri Husaini di babak kedua, tepatnya ketika Garuda Asia tertinggal 0-1.

Masuknya Zico mengubah jalannya laga pasca-turun minum. Pemilik nama lengkap Sutan Diego Armando Ondriano Zico memborong tiga gol pada menit ke-60, 63 dan 89 sekaligus mengunci kemenangan Indonesia atas Timor Leste.

"Syukur Alhamdulillah. Pelatih memberikan kepercayaan lagi bagi saya untuk bermain. Kembali juga saya tidak mau membuang kesepatan itu dengan pembuktian tiga gol saya," kata Zico selepas pertandingan.

"Saya berterima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu mendukung saya. Begitu juga dengan para pelatih. Kembali pelatih tadi di ruang ganti mengingatkan kami untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan ini, sambut kemenangan dengan cara yang elegan,"

"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke stadion untuk menyaksikan kami bermain," lanjutnya.

Dengan hat-trick ke gawang Timor Leste, Zico saat ini telah mengoleksi delapan gol dari dua laga di babak kualifikasi Piala Asia (AFC) U-16 di Bangkok. Sebelumnya Zico mencetak lima gol ke gawang Kepulauan Marina Utara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8227 seconds (0.1#10.140)