Ternyata Tevez Tidak Sesuai Harapan Shanghai Shenhua

Selasa, 19 September 2017 - 18:27 WIB
Ternyata Tevez Tidak Sesuai Harapan Shanghai Shenhua
Ternyata Tevez Tidak Sesuai Harapan Shanghai Shenhua
A A A
SHANGHAI - Kehadiran Carlos Tevez di tim Liga Super China, Shanghai Shenhua ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi. Presiden klub Wu Xiaohui mengungkapkan bahwa penyerang asal Argentina itu masih belum memenuhi harapan.

Dengan gaji mencapai GBP615.000 setiap pekannya, penampilan dan kebugaran mantan striker Manchester United dan Juventus itu banyak mendapatkan kritikan.

Shenhua pun harus berjuang terlepas dari jerat degradasi, pasalnya saat ini tim besutan Wu Jingui itu berada di peringkat 12 dan unggul delapan poin dari tim penghuni zona merah.

Tevez selalu mendapatkan cibiran dari penggemar Shenhua, dan pelatih Wu Jingui, yang menggantikan Gus Poyet, telah memperingatkan pemain 33 tahun itu untuk menurunkan berat badannya.

Wu Xiaohui mengakui bahwa perjalanan Shenhua di musim ini tidak berjalan sesuai rencana, padahal mereka sudah belanja besar-besar dan mengeluarkan dana yang sangat besar untuk Tevez, yang baru mencetak tiga gol dari 13 kali penampilannya.

"Tujuan kami adalah membawa pemain bintang berpengaruh dengan kualitas tinggi, dan kami semua berpikir bahwa Tevez bisa sesuai dengan harapan," ujarnya kepada Shanghai TV. "Namun, karena kurangnya latihan musim dingin dan kebugaran pertandingan, dia tidak memenuhi harapan kami."

Sebagai pemimpin klub, Wu Xiaohui mengutarakan jika dia akan bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi dengan klub. "Saya ingin mengatakan, jika ada yang mampu melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada kami, kami akan mengosongkan kantor kami kapan saja. Kami tidak memiliki masalah dengan hal itu," ungkapnya.

"Kami akan berhenti selama ini demi kepentingan terbaik Shenhua, kami tidak didorong oleh kepentingan pribadi, tidak sedikit pun," pungkas Wy Xiaohui.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)