Cedera Parah, Manuel Neuer Istirahat Sampai Tahun Depan

Selasa, 19 September 2017 - 21:01 WIB
Cedera Parah, Manuel Neuer Istirahat Sampai Tahun Depan
Cedera Parah, Manuel Neuer Istirahat Sampai Tahun Depan
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen ditinggal Manuel Neuer. Kiper kebangsaan Jerman itu harus istirahat karena mengalami cedera metatarsal di kaki kirinya.

Neuer harus menepi hingga Januari 2018. Kondisi ini menimbulkan kecemasan sebab Muenchen harus bergantung pada kiper pelapis, Christian Fruechtl dan Sven Ulreich yang kualitasnya jauh di bawah Neuer.

"Operasinya berjalan sempurna dan itu merupakan hal yang terpenting. Manuel akan kembali ke bentuk terbaik dan dia siap dimainkan lagi pada Januari nanti," ucap chairman Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Musim ini Neuer baru tampil dalam empat pertandingan. Dari kesempatannya itu, gawang yang ia kawal sudah kebobolan dua gol.

Neuer mulai absen saat timnya menghadapi Schalke 04, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Harusnya laga tersebut menjadi momen spesial sebab Schalke pernah diperkuat oleh sang pemain.

Selain Neuer, Muenchen juga ditinggalkan David Alaba dan Juan Bernat yang sedang memulihkan cedera pergelangan kaki. Selain itu kubu FC Hollywood juga mengistirahatkan Arjen Robben yang belum fit usai menderita sakit.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5358 seconds (0.1#10.140)