Bologna Tahan Imbang Inter Milan

Rabu, 20 September 2017 - 05:58 WIB
Bologna Tahan Imbang Inter Milan
Bologna Tahan Imbang Inter Milan
A A A
BOLOGNA - Inter Milan dipaksa bermain imbang saat bertandang ke markas Bologna di Stadio Renato Della`Ara pada hari Rabu (20/9/2017). Pertandingan giornata kelima Liga Italia itu berakhir dengan skor 1-1.

Tuan rumah membuka keunggulan 1-0 atas tamunya melalui aksi Simone Verdi di menit 32. Berawal dari serangan yang cepat penyerang bernomor punggung 9 itu sukses menggetarkan gawang Inter setelah melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, Inter mulai mencoba bangkit. Mauro Icardi dkk lebih banyak memberanikan diri untuk menerobos ke jantung pertahanan lawan.

Namun usaha Inter baru menghasilkan gol melalui titik putih. Icardi yang ditunjuk menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti tersebut. Kendati kedua tim saling melakukan serangan, namun hingga laga berakhir skor 1-1 tak berubah.

Hasil imbang ini menempatkan posisi Inter di urutan pertama klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Sementara Bologna tercecer di posisi 11 dengan 5 angka.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)