Live IG Tanpa Bicara Ditonton 10 Ribu Akun, Nicholas Saputra Disebut Cosplay Jadi Limbad

Kamis, 02 November 2023 - 12:32 WIB
loading...
Live IG Tanpa Bicara Ditonton 10 Ribu Akun, Nicholas Saputra Disebut Cosplay Jadi Limbad
Nicholas Saputra belum lama ini melakukan live Instagram, namun diam saja, tidak berbicara sama sekali. Foto/Instagram @rumpi_gosip
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra selalu berhasil menarik perhatian netizen Indonesia. Apa saja yang dilakukan oleh aktor ini terasa istimewa di mata warganet. Termasuk kala dirinya belum lama ini melakukan live Instagram (IG), namun diam saja, tidak berbicara sama sekali.

Nicholas Saputra terlihat sedang melakukan siaran langsung di dalam sebuah mobil. Kala itu, ia tampil dalam balutan kaus putih yang dilapisi kemeja denim.

Walaupun tidak berbicara sama sekali, live IG Nicholas Saputra itu disaksikan oleh 10,7 ribu penonton. Semuanya terlihat kebingungan mengapa Nicholas Saputra tidak berbicara hingga mendesak sang aktor mengeluarkan suara. Sayang, Nicholas tidak kunjung membuka suaranya. Walaupun demikian, video tersebut tetap ditonton oleh netizen Indonesia.



Sepanjang live tersebut, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu terlihat fokus membaca komentar netizen. Ia sesekali tersenyum saat membaca komentar-komentar yang bermunculan di layar. Hal ini membuat ketampanan aktor 39 tahun itu bertambah. Tidak heran jika netizen akhirnya betah untuk menonton live tersebut.

Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah ulang siaran langsung Nicholas Saputra, karuan ikut diserbu oleh netizen yang ketinggalan menonton. Ada yang mengatakan terhipnotis, ada pula yang menyebut Nicholas Saputra mirip Limbad karena tidak berbicara.

"Salah satunya gw dong yg nonton, ntah knapa gw kena hipnotis via onlen dong," kata @nao***.

"Cowok kyk kulkas 4 pintu ya ini, senyumnya aja ditunggu 10rb penonton. Termasuk aku ayang beb iya kan mam @shophia_terry," tutur @itr***.

"Mungkin dia terinspirasi dr mister Limbad," ujar @ade***.

Nicholas Saputra memang salah satu aktor Indonesia yang kehadirannya sangat dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya, ia tidak seperti artis lain yang kerap membagikan banyak konten melalui social media pribadi.



Maka itu, Nicholas Saputra berhasil mendapat banyak penonton kala melakukan siaran langsung, meski tanpa berbicara sama sekali. Sebab, netizen sudah menanti kehadirannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)