Kapolri Semangati Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1 Indonesia

Rabu, 20 September 2017 - 13:13 WIB
Kapolri Semangati Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1 Indonesia
Kapolri Semangati Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1 Indonesia
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian berharap Bhayangkara FC dapat memenangkan laga kontra Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (20/9/2017).

“Tapi, kemenangan itu harus diperoleh dengan sportivitas tinggi dan kekompakan seluruh tim,” ujar Kapolri saat bersilaturahmi dengan para pemain, pelatih, dan seluruh official di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (19/9/2017) malam.

Kapolri juga berpesan, kemenangan suatu tim sepak bola dalam pertandingan ditentukan banyak faktor seperti semangat tinggi, kekompakan, dan sportivitas. “Juga ditentukan oleh pelatih yang baik dan berpengalaman,” lanjut Tito.

Kapolri menambahkan, seluruh jajaran di organisasi Polri mendukung Bhayangkara FC. Karena itu, Tito berharap agar The Guardians dapat mempersembahkan permainan terbaik dan meraih kemenangan.

Saat ini tim kebanggaan Polri tersebut menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1.
Bhayangkara FC mampu menggeser posisi Bali United setelah menang 2-1 saat menjamu Persipura Jayapura 2-1 pada 9 September 2017.

Dengan ada di urutan pertama, Kapolri yakin Bhayangkara FC nantinya akan keluar sebagai juara Liga 1. “Meskipun masih ada beberapa pertandingan lagi, kalian harus yakin bisa menjadi juara,” tegas Kapolri.

Kapolri juga minta agar seluruh pemain Bhayangkara FC membawa misi Polri dalam sepak bola. “Mereka bukan cuma main bola, tetapi juga main sepak bola dan amankan pertandingan bola. Dan, yang lebih penting lagi mereka juga bisa menjadi duta-duta Kamtibmas,” pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)