Tak Akur dengan Neymar, Cavani Harus Siap Dijual PSG

Rabu, 20 September 2017 - 16:22 WIB
Tak Akur dengan Neymar, Cavani Harus Siap Dijual PSG
Tak Akur dengan Neymar, Cavani Harus Siap Dijual PSG
A A A
PARIS - Neymar Jr bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG) dengan status pemain termahal dunia. Sudah tentu, siapa pun yang tidak sejalan dengan Neymar Jr akan 'diamankan' oleh klub.

Menurut laporan Sport, pemain yang akan 'diamankan' PSG adalah Edinson Cavani. Striker Uruguay tersebut terancam dibuang karena berebut set piece (bola mati) dengan Neymar saat PSG melawan Lyon, Senin (18/9/2017).

Pada saat PSG melawan Lyon di Parc des Princes, Les Parisiens mendapat tendangan bebas di babak kedua. Cavani, yang sebelum kedatangan Neymar Jr selalu mengambil set piece, langsung ambil ancang-ancang menendang bola.

Namun, Neymar Jr mendapatkan kesempatan tersebut setelah dibantu Daniel Alves memenangkan bola. Cavani terlihat tidak suka dengan polah dua mantan pemain Barcelona tersebut.

Puncaknya, PSG mendapat hadiah penalti setelah Kylian Mbappe dijatuhkan di menit ke-80. Cavani lagi-lagi berinisiatif mengambil tendangan tersebut, namun Neymar Jr datang menghampiri.

Keduanya terlibat adu argumen di titik putih, Neymar Jr mengalah kemudian Cavani melanjutkan tugasnya sebagai eksekutor. Sayang, bola tersebut gagal bersarang di gawang Lyon.

Menurut surat kabar di Prancis, setelah rebutan bola Neymar Jr dan Cavani ribut di kamar ganti hingga terpaksa dilerai oleh pemain lain. Cavani sempat membantah hal itu dengan menyebut hubungannya dengan Neymar Jr baik-baik saja.

Namun, kabar teranyar mengungkapkan bahwa Neymar Jr telah bicara dengan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, bahwa dirinya tidak bisa bekerja sama dengan Cavani di lini depan PSG.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)