Bali United Datang Mengancam, Pelatih Persib Minta Dukungan Maksimal

Rabu, 20 September 2017 - 16:50 WIB
Bali United Datang Mengancam, Pelatih Persib Minta Dukungan Maksimal
Bali United Datang Mengancam, Pelatih Persib Minta Dukungan Maksimal
A A A
BANDUNG - Persib Bandung ditantang lawan tangguh pada pekan ke-25 Liga 1. Bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017) Persib akan menghadapi Bali United yang saat ini sedang bertengger di posisi dua klasemen.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Persib selalu takluk di hadapan Serdadu Tridatu. Karena itu, mereka enggan menganggap remeh sekalipun bermain di hadapan pendukung sendiri.

"Harapan kita Bobotoh memberikan dukungan besar pada pertandingan besok. Stadion penuh untuk mendukung kita," kata pelatih Persib, Emral Abus yang dikutip dari situs klub.

"Kita sadar Bali United ada di posisi dua, mereka sedang bagus. Namun sepak bola tidak hanya melihat klasemen. Tim bawah bisa kalahkan tim papan atas, dan sebaliknya," tegas sang pelatih.

Bali United sendiri datang dengan ancaman besar. Mereka yakin bisa mencuri poin dari markas Maung Bandung.

"Kami harus mewaspadai semangat juang tim Persib Bandung. Mereka akan bermain di depan pendukungnya. Selain itu mereka juga punya winger cepat dan striker asing mereka cukup berbahaya" kata gelandang Bali United, Syakir Sulaiman.

"Persib juga punya banyak pemain yang berpengalaman dan memiliki skill individu yang bagus. Tapi semua bisa diantisipasi jika kami mampu bermain disiplin dan sabar menghadapi tuan rumah. Saya cukup optimis kami mampu membendung semangat juang mereka," tambahnya.

Saat ini Bali United ada di posisi dua dengan kepemilikan 48 poin. Mereka unggul 15 angka dari Persib yang duduk di peringkat 10 klasemen sementara.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)