Kontrak Baru, Klausul Pelepasan Benzema Capai Rp15 Triliun

Rabu, 20 September 2017 - 20:10 WIB
Kontrak Baru, Klausul Pelepasan Benzema Capai Rp15 Triliun
Kontrak Baru, Klausul Pelepasan Benzema Capai Rp15 Triliun
A A A
MADRID - Karim Benzema telah memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid untuk bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021. Dia bergabung dengan Isco, Dani Carvajal, dan Marcelo yang pekan ini juga menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan Los Blancos.

Dalam kontrak baru tersebut, Benzema akan menerima gaji lebih dari 125.000 poundsterling per pekan. Kesepakatan tersebut juga mencakup klausul pelepasan dengan nilai fantastis 1 miliar euro (887 juta poundsterling) atau setara Rp15 triliun.

Perpanjangan kontrak ini mematahkan isu yang berkembang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Karim Benzema akan hengkang dari Real Madrid. Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub potensial yang menjadi tujuan Karim Benzema.

Benzema rencananya akan berbicara kepada media mengenai perpanjangan kontraknya di Bernabeu, Kamis (21/9/2017). "Sebagai pemain depan, saat berada di klub dan Anda adalah tim reguler, Anda tidak perlu mencari tempat lain. Terutama saat Anda berada di klub seperti Real Madrid," katanya kepada BeIN Sports seperti dilansir Express.co.uk, Rabu (20/9/2017).

Pemain berusia 29 tahun ini mengakui bahwa cukup sulit berada di Real Madrid. Klub ini selalu memulai awal musim dengan harapan kosong. Para pemain harus bekerja keras untuk sampai ke puncak. "Mungkin ada enam atau tujuh pemain yang telah bermain bersama selama enam atau tujuh tahun. Saya pikir kita berada di salah satu periode terbaik Real Madrid sebelumnya, ya sesederhana itu. Tim ini sangat kuat," katanya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7347 seconds (0.1#10.140)