Profil 7 Anak Tyson Fury, Semuanya Mempunyai Nama Unik

Kamis, 02 November 2023 - 17:05 WIB
loading...
Profil 7 Anak Tyson Fury, Semuanya Mempunyai Nama Unik
Tujuh potret anak Tyson Fury kerap dibagikan di akun media sosial petinju profesional tersebut. Mereka semua terlihat akrab dan bahagia serta harmonis dalam kehidupannya / Foto: Mirror
A A A
Tyson Fury kerap membagikan potret ketujuh anaknya pada akun media sosial pribadinya. Mereka semua terlihat akrab dan bahagia serta harmonis dalam kehidupannya.

Dikutip dari laman people, Tyson Fury bertemu dengan istrinya di Doncaster Inggris pada 2008. Mereka kemudian memulai keluarga besar pada 2009 dengan menyambut putri pertama mereka bernama Venezuela.

Pasangan tersebut kemudian dikaruniai enam orang anak yang bernama Pangeran John James, Pangeran Tyson II dan Pangeran Adonis Amaziah, serta putri Valencia, Athena, dan seorang bayi laki-laki.


Profil 7 anak Tyson Fury

1. Venezuela


Venezuela Fury merupakan anak tertua dan putri pertama dari Tyson dan Paris Fury yang lahir pada 27 September 2009. Ia berhenti sekolah pada usia 11 tahun, karena mengikuti tradisi budaya ibunya yang merupakan seorang Traveller.

Nama Venezuela dipilih oleh Tyson karena ia ingin anak perempuannya memiliki nama yang berhubungan dengan negara atau kota, seperti ibunya yang bernama Paris. Venezuela memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya, meskipun ia mengaku Tyson sangat ketat, terutama dalam hal berpakaian dan berdandan.

2. Prince John James Fury


Prince John James Fury adalah anak kedua dan putra pertama dari Tyson dan Paris Fury. Ia lahir pada tahun 2011. Ia adalah anak pertama yang diberi nama Prince.

Nama tersebut dipilih karena Tyson merasa sebagai seorang raja dan anak-anaknya adalah pangeran sampai mereka membuktikan diri. Prince John James sendiri sering terlihat mendampingi ayahnya saat berlatih atau bertanding di atas ring.

3. Prince Tyson II Fury


Prince Tyson II Fury adalah anak ketiga dan putra kedua dari Tyson dan Paris Fury. Ia lahir pada tahun 2015 dan diberi nama yang sama dengan ayahnya.

Ia juga memiliki julukan tersendiri yaitu 'Tutty'. Prince Tyson II merayakan ulang tahunnya yang keempat dengan pesta bertema dinosaurus yang mewah.

4. Valencia Amber Fury


Valencia Amber Fury adalah anak keempat dan putri kedua dari Tyson dan Paris Fury. Ia lahir pada Desember 2017. Nama Valencia juga diambil dari nama kota di Spanyol.

Dilansir dari laman express, Kamis (2/11/2023), Tyson juga pernah mengumumkan kelahiran Valencia melalui akun X nya dengan mengatakan: "My little angel born this morning Valencia Amber, thank god & @parisfury1 for this blessing." Valencia adalah anak yang ceria dan suka bermain dengan boneka-bonekanya.

5. Prince Adonis Amaziah Fury


Prince Adonis Amaziah Fury merupakan anak kelima dan putra ketiga dari Tyson dan Paris Fury. Ia lahir pada Februari 2019. Nama Adonis diambil dari nama dewa Yunani yang melambangkan kecantikan dan keinginan.

Sedangkan Amaziah berarti “Tuhan kuat” dalam bahasa Ibrani. Prince Adonis adalah anak yang pemberani dan suka meniru gerakan tinju ayahnya.

6. Athena Fury


Athena Fury adalah putri ketiga dari Tyson dan Paris Fury. Ia lahir pada Agustus 2021. Nama Athena diambil dari nama dewi Yunani yang melambangkan kebijaksanaan dan perang.

Athena mengalami komplikasi saat lahir dan harus dirawat di unit perawatan intensif neonatal selama beberapa hari sebelum akhirnya pulih. Athena adalah anak yang kuat dan disayang oleh seluruh keluarga Fury.

7. Prince Rico Paris Fury


Terakhir ada Prince Rico Paris Fury. Ia adalah anak ketujuh dan putra keempat dari Tyson dan Paris Fury. Ia lahir pada Oktober 2021.

Nama Rico berarti “kuat” atau “berkuasa” dalam bahasa Spanyol, sedangkan Paris adalah nama ibunya. Tyson tidak bisa hadir saat Rico lahir karena ia sedang bersiap untuk pertarungan melawan Deyonte Wilder III di Las Vegas.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)