Jumlah Penonton Arsenal Mencapai Titik Terendah di Stadion Emirates

Kamis, 21 September 2017 - 16:46 WIB
Jumlah Penonton Arsenal Mencapai Titik Terendah di Stadion Emirates
Jumlah Penonton Arsenal Mencapai Titik Terendah di Stadion Emirates
A A A
LONDON - Arsenal memetik kemenangan 1-0 saat menjamu klub divisi League One, Doncaster Rovers di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (21/9/2017). Namun, jumlah penonton di Stadion Emirates mencapai titik terendah.

Menurut laporan Daily Mail, pada pertandingan tersebut, jumlah tiket yang terjual hanya 44.064 lembar dari 60.432 tempat duduk. Dengan asumsi tidak semua pembeli tiket datang ke stadion, jumlah penonton yang hadir di laga tersebut diyakini lebih sedikit.

Jumlah penonton yang datang di laga kontra Doncaster Rovers mencapai rekor terendah sepanjang laga kompetitif Arsenal di Stadion Emirates. Rekor tersebut mematahkan catatan terendah sebelumnya, yakni; 46.539 ketika Arsenal melawan Shrewsbury di turnamen serupa pada September 2011.

Dalam laporan yang sama, Arsenal sebetulnya telah mengantisipasi menurunnya jumlah penonton di Piala Liga Inggris di Stadion Emirates. Namun, usaha menurunkan harga tiket pertandingan untuk semua kategori nyatanya gagal.

Untuk satu lembar tiket kategori orang dewasa, Arsenal memangkas harga menjadi 10 poundsterling atau sekitar Rp180 ribu. Sementara untuk kategori anak-anak, manajemen Meriam London menawarkan potongan harga menjadi 5 poundsterling atau sekitar Rp90 ribu.

Sekadar informasi, Arsenal memetik kemenangan tipis 1-0 atas Doncaster Rovers melalui gol tunggal Theo Walcott di menit ke-25. (Baca juga: Mourinho Sebut Manchester United Tidak Butuh Piala Liga Inggris )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)