Conte Jamin Luiz Siap Bela Chelsea Kontra Atletico Madrid

Kamis, 21 September 2017 - 16:55 WIB
Conte Jamin Luiz Siap Bela Chelsea Kontra Atletico Madrid
Conte Jamin Luiz Siap Bela Chelsea Kontra Atletico Madrid
A A A
LONDON - Antonio Conte memastikan lini belakang Chelsea akan lengkap saat menyambangi Atletico Madrid di Liga Champions. Pelatih asal Italia itu menyatakan David Luiz bakal ikut bertanding di Vicente Calderon, Kamis (28/9/2017).

Chelsea berambisi melengkapi kemenangan 6-0 atas Qarabag pada laga pertama penyisihan Grup C, dengan menundukan Atletico Madrid. Namun, persiapan The Blues sempat terganggu karena Luiz mengalami cedera pergelangan tangan kiri saat bentrok Arsenal.

Menurut hasil pemeriksaan, ada tulang lengan Luiz yang retak akibat membentur papan iklan. Imbasnya, mantan pemain Benfica itu sempat absen saat Chelsea menggilas Nottingham Forest 5-1 di putaran ketiga Piala Liga Primer di Stamford Bridge.

Luiz juga dikhawatirkan masih belum bisa tampil saat jumpa Stoke City dan Atletico Madrid. Namun, itu disanggah Conte. Mantan pelatih Juventus itu mengaku belum tahu apakah Luiz bisa ikut menyambangi Stoke City, Sabtu (23/9/2017).

Tapi, Conte menjamin Luiz bisa diturunkan kontra Atletico Madrid. “Dia pasti akan baik-baik saja. David Luiz pemain penting bagi kami. Saya tahu yang apa yang terjadi (saat melawan Arsenal). Saya pastikan, Luiz akan siap melawan Atletico Madrid,” ucapnya, dilansir skysport.

Conte membutuhkan Luiz guna membantu Chelsea meredam serangan Atletico Madrid yang dipimpin Antoine Griezmann. Terlebih, armada Diego Simeone butuh kemenangan setelah ditahan AS Roma 0-0.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)