alexa snippet

Liga 1 2017

Pelatih Bali United Syukuri Hasil Imbang Kontra Persib

Pelatih Bali United Syukuri Hasil Imbang Kontra Persib
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Foto/Twitter @BaliUtd
A+ A-
BANDUNG - Kunjungan Bali United ke markas Persib Bandung, Kamis (21/9/2017) berakhir dengan raihan satu poin. Tim berjuluk Sedadu Tridatu dipaksa imbang 0-0 oleh tuan rumah.

Meski gagal membawa pulang kemenangan, hasil tersebut tetap disyukuri oleh Widodo Cahyono Putro. Pelatih Bali United itu tak kecewa sebab anak didiknya masih bisa meraih poin saat melawan tim kuat sekelas Persib.

"Tadi memang berjalan alot (permainan) kedua tim. Tapi ini hasil realistis. Kemarin saya bicara, kalau Tuhan mengizinkan kita bisa berbagi poin atau tiga poin, ternyata ini mungkin yang terbaik bagi kita dan mungkin bagi Persib. Apapun hasilnya kita syukuri," kata Widodo usai pertandingan.

"Mungkin mereka (Persib) bisa membaca permainan kami dan bisa mematahkan serangan kami. Begitu bola di tengah, mereka sudah pressing. Itu jadi kesulitan bagi kami," tambahnya. (Baca juga: Bali United Curi Satu Poin dari Markas Persib Bandung)

Hal senada diungkapkan Hasyim Kipuw yang mewakili para pemain Bali United. Ia bersyukur timnya dapat mencuri satu poin dari markas Maung Bandung.

"Saya mewakili pemain bersyukur bisa mencuri poin di sini walaupun hanya satu. Meski demikian,kami masih bisa bersaing di papan atas klasemen," tuturnya.

Untuk sementara Bali United masih menempati peringkat dua klasemen. Mereka memiliki 49 poin, unggul 15 angka dari Persib yang duduk di posisi 10.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top