Chelsea Sepakat Lepas Diego Costa ke Atletico Madrid

Kamis, 21 September 2017 - 22:01 WIB
Chelsea Sepakat Lepas Diego Costa ke Atletico Madrid
Chelsea Sepakat Lepas Diego Costa ke Atletico Madrid
A A A
LONDON - Spekulasi terkait masa depan Diego Costa akhirnya terjawab. Chelsea mengonfirmasi bakal melepas sang pemain ke klub lamanya, Atletico Madrid, pada jendela transfer mendatang.

Costa menjadi perbincangan setelah diketahui tidak masuk dalam rencana Antonio Conte bersama Chelsea musim ini. Sang pemain bahkan sempat digosipkan bakal pindah ke Liga China dan MLS, Amerika Serikat.

Namun, semua kabar tersebut akhirnya terbantahkan. Lewat laman resmi chelseafc.com, Kamis (21/9/2017), The Blues mengatakan setuju menjual sang pemain ke Atletico Madrid.

"Chelsea Football Club sepakat dengan Atletico Madrid untuk transfer Diego Costa. Transfer aan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi dan medis," demikian pernyataan resmi klub.

Atletico Madrid memang berencana memboyong Costa sejak mendengar sang pemain sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Chelsea. Namun, Los Rojiblancos tidak bisa memboyongnya mengingat mereka sedang dalam larangan transfer.

Diego Costa mulai bergabung bersama Chelsea setelah diboyong dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2014. Costa didatangkan dengan harga yang diperkirakan pada saat itu mencapai 32 juta pound.

Selama berseragam Chelsea, Costa sudah bermain di 109 laga dan mencetak 55 gol. Ia pun sukses mempersembahkan beberapa trofi bergengsi bagi The Blues, seperti dua gelar Premier League dan League Cup yang diraih di musim 2014/15.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)