Real Madrid Jeblok, Ronaldo 'Brasil' Tawarkan Bantuan

Jum'at, 22 September 2017 - 11:35 WIB
Real Madrid Jeblok, Ronaldo Brasil Tawarkan Bantuan
Real Madrid Jeblok, Ronaldo 'Brasil' Tawarkan Bantuan
A A A
BRASILIA - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo mengaku prihatin dengan kondisi Real Madrid yang terseok-seok di awal musim La Liga 2017/2018. Mantan striker berusia 41 tahun tersebut menawarkan diri membantu lini depan Los Blancos jika memang dibutuhkan.

"Kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol dan saya yakin itu tidak akan menjadi masalah. Dan jika sesuatu terjadi, saya akan kembali dalam bentuk diri saya jika dibutuhkan," kata Ronaldo kepada AS seperti dikutip Fourfourtwo.com, Jumat (22/9/2017).

Penampilan Real Madrid di bawah pelatih Zinedine Zidan di awal musim La Liga tahun ini tidak begitu bagus. Total baru 9 gol yang dicetak Los Blancos di liga. Itu berarti sama dengan gol yang dicetak sendiri oleh Lionel Messi.

Real Madrid secara mengejutkan juga kalah 1-0 dari Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (19/9/2017). Padahal waktu itu, Los Blancos kembali diperkuat Cristiano Ronaldo setelah dilarang bermain selama lima laga di kompetisi domestik karena mendorong wasit di leg pertama Piala Super Eropa melawan Barcelona pertengahan Agustus lalu. Sementara Karim Benzema absen karena cedera hamstring.

Kekalahan itu membuat Real Madrid saat ini berada di posisi kedelapan terpaut 7 poin dari pesaing utamanya, Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Tiga pertandingan liga sebelumnya, anak asuh Zidan juga gagal memetik kemenangan.

Meski begitu, Ronaldo yang memenangi dua gelar LaLiga bersama Real Madrid mengatakan, tidak ada alasan untuk panik. "Saya tidak berpikir Madrid telah kekurangan apapun selama beberapa tahun terakhir, mereka sudah menunjukkan kemampuan mereka," katanya.

Ronaldo mengatakan, musim lalu Madrid juga mengalami hal serupa, tapi kemudian memenangkan LaLiga dan Liga Champions. Sementara musim ini baru dimulai. "Bermain buruk dalam tiga pertandingan di kandang sendiri memang memunculkan banyak pertanyaan, tapi sama sekali tidak ada keraguan tentang kemampuan tim," katanya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)