Kemana Griezmann Akan Pergi?

Jum'at, 22 September 2017 - 11:46 WIB
Kemana Griezmann Akan Pergi?
Kemana Griezmann Akan Pergi?
A A A
MADRID - Kabar kepindahan Diego Costa kembali ke Atletico Madrid sudah mendapatkan persetujuan dari Chelsea. Lantas bagaimana nasib Antoine Griezmann mengingat kehadiran penyerang asal Spanyol itu bisa memantik persaingan di lini depan Los Colchoneros.

Manchester United dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan Griezmann ke Old Trafford. Namun ada spekulasi menyebut jika Diego Simeone telah menyiapkan skenario besar agar pemainnya tersebut tidak meninggalkan Vicente Calderon.

Skenario yang sudah bocor di sejumlah media di Eropa adalah Simeone bakal menduetkan Costa dengan Griezmann saat penyerang Chelsea kembali ke klub pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018 mendatang. Tapi rencana terselubung itu bisa saja batal terwujud jika penyerang asal Prancis bersikap sama seperti Costa saat dia meminta klub untuk segera menjualnya.

Kendati demikian, spekulasi tentang masa depan Griezmann kemungkinan akan terus terjadi sampai pejabat Atletico Madrid memastikan statusnya di klub. Terlepas dari hal itu, pemain berambut pirang itu kelihatannya sangat antusias dengan kedatangan Costa.

"Datanglah ke sini, apakah akan datang," tulis Griezmann pada akun twitter pribadinya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9937 seconds (0.1#10.140)