Edinson Cavani Bantah Perang Dingin dengan Neymar Jr

Jum'at, 22 September 2017 - 16:30 WIB
Edinson Cavani Bantah Perang Dingin dengan Neymar Jr
Edinson Cavani Bantah Perang Dingin dengan Neymar Jr
A A A
PARIS - Edinson Cavani angkat bicara terkait badai pemberitaan yang menyebut dirinya bersitegang dengan Neymar Jr setelah insiden berebut set piece di laga Paris Sanit Germain kontra Lyon. Menurut Cavani, kabar tersebut tidak akurat.

Cavani dan Neymar Jr memang sempat beradu argumen ketika PSG mendapat hadiah penalti di Parc des Princes, Paris, Senin (18/9/2017) lalu. Neymar Jr tiba-tiba mendekati Cavani untuk meminta tendangan penalti namun Cavani mengabaikan.

Insiden tersebut membuat sejumlah media di Eropa menjatuhkan sorotan tajam. Bahkan, surat kabar Sport di Spanyol mengklaim Neymar Jr mengusulkan kepada presiden klub Nasser Al-Khelaifi agar Cavani dijual.

"Yang benar adalah bahwa tidak ada masalah. Dia (Neymar Jr) baru saja bergabung dan seperti yang saya katakan dari awal, kami sangat ingin dia beradaptasi dengan cara terbaik. Saya pikir itu sudah terbukti karena Anda bisa melihat dia beradaptasi dengan cepat," kata Cavani saat wawancara bersama radio Uruguay, Gol de Medianoche de Radio Universal.

Cavani dan Neymar Jr juga sudah berlatih bersama jelang PSG bentrok melawan Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, 23 September 2017 mendatang. (Baca juga: Neymar Jr dan Cavani Perang Dingin di Sesi Latihan PSG )
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2987 seconds (0.1#10.140)