Terungkap, Alasan Aubameyang Batal Gabung Real Madrid

Jum'at, 22 September 2017 - 22:55 WIB
Terungkap, Alasan Aubameyang Batal Gabung Real Madrid
Terungkap, Alasan Aubameyang Batal Gabung Real Madrid
A A A
MADRID - Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengubur ambsinya bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya, raksasa La Liga tersebut sudah tidak menginginkan jasanya.

Aubameyang sebetulnya pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggalkan Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, hingga transfer ditutup, penyerang asal Gabon itu tetap tinggal di Dortmund.

"Saya tidak punya mimpi lagi, saya tidak akan berbicara tentang Real Madrid karena saya sangat baik di Dortmund. Saya merasa bahwa klub (Madrid -red) tidak berani terlalu dekat untuk membawa saya, mungkin mereka tidak menginginkan saya lagi," kata Aubameyang kepada RCM.

"Kepada orang yang meremehkan saya, akan saya buktikan kepada mereka apa yang bisa saya perbuat di tempat saya berada," lanjut mantan anak buah Juergen Klopp tersebut.

Aubameyang juga mengaku sempat mendapat tawaran dari AC Milan. Namun, menurutnya tidak banyak perubahan yang dia dapat bersama klub Serie A tersebut sehingga dia memilih bertahan bersama Borussia Dortmund. (Baca juga: Tragis! Sudah Tersungkur, Real Madrid Juga Kehilangan Bek Andalan )
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)