Sambangi Sarang Maung Bandung, Bhayangkara FC Siap Jadi Pawang

Sabtu, 23 September 2017 - 01:00 WIB
Sambangi Sarang Maung Bandung, Bhayangkara FC Siap Jadi Pawang
Sambangi Sarang Maung Bandung, Bhayangkara FC Siap Jadi Pawang
A A A
BANDUNG - Bhayangkara FC bersiap menghadapi Persib Bandung di match day ke-26 Liga 1, Minggu (24/9/2017). Bertandang ke stadion Si Jalak Harupat, pelatih Simon McMenemy optimistis bisa memetik tiga poin.

“Kami sedikit diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih lama ketimbang Persib Bandung. Tadi, kami memutuskan latihan sedikit lebih cepat agar para pemain tetap fit,” ungkap Simon.

Simon menyatakan Bhayangkara FC harus bisa meraih kemenangan di Bandung agar terus memuncaki klasemen dan selisihnya jadi enam angka atas Bali United. Terlebih, itu bisa jadi pemacu motivasi untuk laga berikutnya kontra Serdadu Tridatu.

“Modal kami (untuk menghadapi Persib) cukup bagus. Di tiga pertandingan terakhir, kami menunjukkan mental bertanding yang selalu ingin menang hingga menit-menit akhir pertandingan,” sambung pelatih asal Skotlandia itu.

Simon mengakui banyak mendapatkan pertanyaan terkait trend Bhayangkara FC yang sering menang sebelum laga usai, salah satunya ketika mengalahkan Pusamania Borneo FC 2-1 di stadio Patriot Candrabhaga.

“Mereka selalu bertanya apa rahasianya. Tidak ada rahasia. Itu membuktikan bahwa mental kami tetap terjaga. Saya hanya mengatakan kepada pemain bahwa setiap pertandingan adalah final dan tidak boleh menyerah sebelum peluit akhir pertandingan berbunyi,” pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)