Real Madrid Dapat Kabar Buruk, Marcelo Absen Satu Bulan

Sabtu, 23 September 2017 - 03:00 WIB
Real Madrid Dapat Kabar Buruk, Marcelo Absen Satu Bulan
Real Madrid Dapat Kabar Buruk, Marcelo Absen Satu Bulan
A A A
MADRID - Harapan Real Madrid untuk bangkit dari keterpurukan nampaknya akan sulit terpenuhi. Hilangnya sejumlah pemain pilar diyakini akan membuat langkah Los Blancos kembali tersendat, khususnya saat bentrok Deportivo Alaves di La Liga.

Real Madrid sedang terluka karena dikalahkan Real Betis 0-1 di Santiago Bernabeu. Petaka itu membuat armada Zinedine Zidane anjlok ke posisi delapan dan kini tertinggal tujuh angka dari Barcelona.

Rencananya, kunjungan ke Estadio de Mendizorroza, Sabtu (23/9/2017) akan dijadikan Real Madrid ajang mengobati luka. Sebab, dengan catatan sembilan menang dan satu imbang dari 10 pertemuan terbaru, kans kembali meraih angka penuh sangat terbuka.

Namun, bisa jadi yang terjadi malah sebaliknya. Sebab, Real Madrid kini mengalami krisis pemain. Itu terjadi setelah Marcelo mengalami cedera hamstring kaki kiri saat bentrok Real Betis. Dia dipastikan harus istirahat setidaknya selama sebulan.

“Menurut hasil pemeriksaan yang dilakukan di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, diketahui terdapat luka sobek tingkat dua pada otot bicep femoris di kaki kirinya. Proses pemulihannya akan terus kami pantau,” jelas Real Madrid dilaman resmi.

Marcelo baru bisa beraktivitas paling cepat pada akhir Oktober. Ini berarti, bek asal Brasil itu bakal absen pada partai La Liga kontra Deportivo Alaves, Espanyol dan Getafe. Juga dua laga Liga Champions versus Borussia Dortmund and Tottenham Hotspur.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)