Kelas Sosial dalam Derby della Mole

Sabtu, 23 September 2017 - 19:28 WIB
Kelas Sosial dalam Derby della Mole
Kelas Sosial dalam Derby della Mole
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu Torino di giornata keenam Serie A Liga Italia 2017/2018. Menurut pelatih Torino -Sinisa Mihajlovic- duel bertajuk Derby della Mole mewakili kelas sosial dalam sepak bola.

Menurut Mihajlovic, Juventus adalah kaum penguasa. Sedangkan Torino adalah rakyat biasa. Dalam berbagai pertemuan, bentrokan lebih banyak dimenangkan oleh Juventus.

"Bila anda bisa memimpikannya, anda bisa melakukannya. Ini adalah bentrokan antara gairah dan nalar, warna kami dan Bianconero, rakyat biasa dan penguasa. Ini adalah derby yang unik," kata Mihajlovic.

"Kami harus kejam dan menunjukkan 'kemarahan' dalam pertahanan kami. Kami nyaris menang musim lalu dan kebobolan gol jelang akhir laga," lanjutnya.

Lebih jauh, menurut dia Juventus adalah adalah tim yang sangat berkuasa karena memiliki torehan enam scudetto beruntun di enam musim terakhir dan juga merupakan penguasa Serie A.

Namun, Mihajlovic tidak ingin menyerah begitu saja. Il Toro bakal tampil habis-habisan mengingat mereka punya bekal bagus sebagai tim yang belum menderita kekalahan di awal musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)