alexa snippet

Komitmen Cetak Pemain Timnas Futsal dari Standard Chartered Cup

Komitmen Cetak Pemain Timnas Futsal dari Standard Chartered Cup
Komitmen Cetak Pemain Timnas Futsal dari Standard Chartered Cup/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Standard Chartered Bank berkomitmen melahirkan pemain yang memperkuat tim nasional melalui turnamen futsal tahunan Standard Chartered  (SC)  Cup. Turnamen futsal yang tahun ini memasuki edisi keenam  tersebut diharapkan menjadi jalan bagi pemain amatir untuk bisa menjadi bagian tim nasional futsal Indonesia.
 
Turnamen futsal SC Cup 2017 di Indonesia akan difokuskan pada klien dan media. Dengan mengutamakan pemain amatir merupakan bentuk upaya meningkatkan hubungan baik dengan para pemangku kepentingan yang telah mendukung Bank selama 150 tahun berada di Indonesia. 
 
Sebagai  kelanjutan dari kerja sama Standard Chartered Bank  dengan Liverpool FC yang  sudah terjalin sejak 2010, Bank menyelenggarakan Standard Chartered Cup di beberapa wilayah tempat Bank beroperasi, termasuk Indonesia.   Peserta berkesempatan untuk berkompetisi dan memenangkan  beragam hadiah menarik khas Standard Chartered Bank dan Liverpool FC.
 
Chief Executive Officer Standard Chartered Indonesia  Rino Donosepoetro menegaskan komitmennya untuk meneruskan turnamen futsal SC Cup sebagai ajang tahunan.  Turnamen futsal tahunan SC Cup 2017, kata Rino, sebagai bentuk komitmen Bank dalam memromosikan semangat  kerja sama, sportivitas, dan  kepemimpinan yang sejalan dengan nilai-nilai yang dianut oleh Bank.
 
’’Standard Chartered Bank dan Liverpool FC memiliki semangat dan warisan yang sama di mana keduanya telah berdiri selama lebih dari 100 tahun dan memiliki visi dan misi yang kuat untuk berkontribusi terhadap komunitas sekitar,’’kata Rino di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (23/9/207).
 
Lebih lanjut, Rino menambahkan bahwa Bank terus berusaha mewujudkan komitmen menjadi Bank Internasional Terbaik di Indonesia dengan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda bagi para nasabah.
 
“Setelah menyelenggarakan turnamen ini selama enam tahun berturut-turut, SC Cup terus mendapat respon positif dari para peserta klien, nasabah, staf, dan media. Melalui acara ini, kami berharap untuk terus mempererat hubungan kami dengan para klien, nasabah, serta rekan-rekan media melalui kegiatan yang positif serta menyuguhkan pengalaman unik tak  terlupakan bersama Liverpool FC.” pungkasnya. 
 
SC Cup adalah turnamen futsal amatir lima-lawan-lima (5 vs 5) yang diselenggarakan oleh Standard Chartered Bank, bekerjasama dengan Liverpool FC.  Tahun ini, sebanyak 17 tim futsal berpartisipasi dalam turnamen SC Cup 2017 di Indonesia dengan seluruhnya adalah pemain amatir  dan tidak pernah sama sekali bermain di turnamen professional ataupun semi-profesional.
 
Sebagai akhir dari rangkaian program SC Cup, 1 tim pemenang dan 1 mitra media akan mendapatkan perjalanan ke Anfield selama empat hari tiga malam untuk menonton langsung pertandingan Liverpool FC melawan Southampton di stadion Anfield, tur stadium dan sekitar kota Anfield.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top