Mourinho Diusir Wasit, Manchester United Tetap Menang 1-0 di Kandang Southampton

Minggu, 24 September 2017 - 00:08 WIB
Mourinho Diusir Wasit, Manchester United Tetap Menang 1-0 di Kandang Southampton
Mourinho Diusir Wasit, Manchester United Tetap Menang 1-0 di Kandang Southampton
A A A
SOUTHAMPTON - Manchester United mengamankan posisinya di peringkat dua klasemen berkat gol semata wayang yang dicetak pemain bintangnya, Romelu Lukaku ke gawang Southampton di St Mary's Stadium, Sabtu (23/9/2017) malam. Gol ini merupakan gol kedelapan Lukaku bersama Setan Merah.

Gol semata wayang Manchester United dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-20. Umpan crossing ciamik dari Ashley Young disambut sundulan kepala oleh Lukaku yang mengoyak gawang Southampton yang dijaga Fraser Forster. Kemenangan ini tidak mengubah posisi Manchester United yang mengemas 16 poin di bawah pemuncak klasemen, Manchester City dengan poin sama. Sementara The Saint, julukan Soutampton harus turun ke peringkat 11 dari semula posisi ke-8.

Bermain di kandang sendiri, Southampton sebenarnya tampil mendominasi. Namun 14 peluang yang diciptakan tidak ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Southampton tampil menekan di babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Salah satunya melalui tendangan jarak dekat Oriol Romeu di menit k-78. Sayang sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang Manchester United yang dijaga David De Gea.

Setan Merah terpaksa bermain tanpa didampingi Jose Mourinho di menit-menit akhir pertandingan. Pasalnya, pelatih Manchester United tersebut diusir wasit lantaran melontarkan protes berlebihan. Beruntung, situasi tersebut tidak membuat Romelu Lukaku dkk turun semangat sehingga kedudukan akhir tetap 1-0.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)