Ceballos Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid Lawan Alaves

Minggu, 24 September 2017 - 00:48 WIB
Ceballos Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid Lawan Alaves
Ceballos Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid Lawan Alaves
A A A
ALAVA - Real Madrid kembali ke trek kemenangan setelah menundukkan Deportivo Alaves dengan skor 2-1 di Estadio Mendirroza, Sabtu (23/9/2017) malam. Hasil ini memberikan jalan bagi Los Blancos ke jalur perebutan juara La Liga 2017/2018.

Dua gol Real Madrid dicetak oleh Dani Ceballos pada menit ke-10 dan ke-43. Sementara gol Alaves diceploskan oleh Manu Garcia pada menit ke-40. Tambahan tiga poin ini membuat Madrid naik ke peringkat empat di klasemen La Liga dengan 11 poin. Adapun Alaves terpuruk di peringkat 19.

Tidak ingin kekalahan terulang saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, pada pekan lalu, Real Madrid langsung bermain menyerang sejak babak pertama melawan Alaves. Tak membutuhkan waktu lama, anak asuh Zinedine Zidane mendapatkan peluang pada menit ke-10. Dani Ceballos membobol gawang Alaves setelah mendapatkan umpan dari Marco Asensio.

Menang 1-0 tak membuat skuat Real Madrid kendor. Serangan demi serangan terus dilakukan tapi belum efektif menjadi gol. Namun Alaves justru mampu menyamakan kedudukan di menit ke-40 melalui sundulan Manu Garcia setelah mendapat umpan silang dari El Haddadi.

Tak butuh waktu lama bagi Real Madrid untuk kembali unggul. Di menit ke-43 menjelang babak pertama berakhir, Dani Ceballos kembali mencetak gol setelah menyambar bola muntah hasil tepisan penjaga gawang Alaves.

Memasuki babak kedua, Real Madrid masih tampil terbuka dan menyerang. Sergio Ramos sempat mencetak gol pada menit ke-64 tapi kemudian dianulir karena sebelumnya terjadi pelanggaran. Hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan tetap sama, 2-1 untuk Real Madrid.

Susunan Pemain:
Alaves: Pacheco; Vigaray (Alexis 46'), Maripay, Ely, Ruben Duarte; Daniel Torres, Manu; Burgui (Pedraza 66'), Medran, Ibai (Sobrino 81'); Munir.

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Isco (Mayoral 90'), Casemiro, Ceballos (Llorente 72'); Vazquez, Ronaldo, Asensio. (bola/ada)
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)