alexa snippet

Liga 1 2017

Janji Bruno Lopes di Kandang Arema FC

Janji Bruno Lopes di Kandang Arema FC
Penyerang Persija Jakarta Bruno Da Silva Lopes punya target pribadi saat bentrok dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9/2017) pukul 18.30 WIB/Foto/liga-indonesia
A+ A-
MALANG - Penyerang Persija Jakarta Bruno Da Silva Lopes punya target pribadi saat bentrok dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9/2017) pukul 18.30 WIB. Pemain kelahiran Curitba, Parana, Brasil, 19 Agustus 1986, itu bertekad menjebol gawang Singo Edan, sekaligus membawa Macan Kemayoran memetik tiga angka.

Sejauh ini Bruno sudah menyumbang delapan gol dan satu assist untuk Persija. Mantan pemain Ratchaburi itu akan menjadi andalan Pelatih Stefano Cugurra Teco melawan Arema FC, lantaran Reinaldo Elias da Costa dan Ramdani Lestaluhu absen akibat cedera.

“Saya akan memberi yang terbaik untuk tim. Soal hasil pertandingan, semua pemain pasti mengincar kemenangan," kata Bruno Lopes dilansir laman resmi tim. "Sebagai pemain di posisi penyerang, mencetak gol adalah tugas dan target pribadi."

Bruno Lopes menambahkan, akan sangat menyenangkan jika dia bisa  mencetak gol dan tim memperoleh kemenangan. Namun, dia meminta dukungan rekan setimnya untuk menuntaskan misi mencatak gol.

"Saya adalah penyerang dan tugas saya mencetak gol. Tapi, tentunya saya tidak bisa berjuang sendirian, dukungan teman-teman di lapangan sudah pasti akan mempermudah tugas saya mencetak gol.”

Bruno Lopes memprediksi laga kontra Arema FC akan berlangsung ketat. Saat ini Persija di undakan 6 kalsemen sementara Liga 1 2017 dengan 42 angka, sedangkan  Arema di peringkat 7 dengan 40 poin.

"Tidak mudah bagi kedua tim memetik kemenangan. Saya berharap kami bermain sebagai sebuah tim yang solid dan dapat menerapkan strategi yang telah kami jalankan pada saat latihan," imbuhnya. "Usaha keras dan kekompakan semua pemain untuk meraih poin dan kemenangan sangat diperlukan di laga ini.”

Soal absennya Reinaldo Elias da Costa, Bruno mengatakan Persija bermain sebagai tim, sehingga kehilangan satu pilar bukan masalah besar lantaran Macan Kemayoran masih memiliki penyerang lain yang tak kalah kualitasnya. "Saya percaya pelatih sudah mengantispasi ini, dan kami harus fokus pada laga nanti. Saya tak risau soal itu."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top