Sejak Kenakan Jersey No 10, Paulo Dybala Makin Moncer

Minggu, 24 September 2017 - 16:35 WIB
Sejak Kenakan Jersey No 10, Paulo Dybala Makin Moncer
Sejak Kenakan Jersey No 10, Paulo Dybala Makin Moncer
A A A
TURIN - Paulo Dybala mencetak dua gol saat Juventus mengalahkan Torino di Derby della Mole di pekan keenam Serie A. Selepas laga, Dybala mengaku ada hal yang lebih penting dari pada koleksi golnya.

Pada pertandingan yang berlangsung Allianz Stadium, Sabtu (23/9/2017) Juventus menang empat gol tanpa balas. Paulo Dybala memborong dua gol pada menit ke-16 dan 90. Dua gol Juventus lainnya dicetak Miralem Pjanic (40") dan Alex Sandro (57").

Jika ditotal, sepanjang musim ini Dybala telah mengoleksi 10 gol dalam enam pertandingan. Namun, Dybala mengaku tidak ingin sesumbar karena penampilannya mungkin saja menurun di sisa kompetisi.

"Saya tengah dalam bentuk yang sangat baik dan tim ini banyak membantu. Kami bermain baik dan banyak menyerang, tapi musim baru mulai, jadi kami harus terus mempertahankan bentuk seperti ini," kata Dybala, dikutip Sky Sports.

"Gol adalah sesuatu yang menyenangkan, tapi hal yang penting adalah menjuarai trofi bersama tim. Kami akan menjalani tiga turnamen lagi, meskipun mengubah hasil akhir," tutupnya. (Baca juga: Juventus Pesta Gol Pada Derby della Mole )

Sekadar informasi, sejak Dybala mengenakan jersey bernomor punggung 10, dia tampil menawan. Di laga teranyar sebelum kemenangan atas Torino, Dybala memborong hat-trick ke gawang Sassuolo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)