Aksi D'Ambrosio Bawa Inter Milan Lanjutkan Tren Positif

Minggu, 24 September 2017 - 23:09 WIB
Aksi DAmbrosio Bawa Inter Milan Lanjutkan Tren Positif
Aksi D'Ambrosio Bawa Inter Milan Lanjutkan Tren Positif
A A A
MILAN - Inter Milan membuktikan dirinya sebagai salah satu calon kuat juara Liga Italia Serie A musim 2017/2018. Dari enam pertandingan yang sudah dilalui, Inter belum sekalipun menelan kekalahan.

Catatan positif I Nerazzurri berlanjut saat mereka menjamu Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017) malam WIB. Sempat dibuat kesulitan, Inter akhirnya menang lewat gol tunggal Danilo D'Ambrosio.

Sang pemain menjebol gawang Genoa di menit 87. Berawal dari sepak pojok, D'Ambrosio kemudian menanduk si kulit bundar hingga akhirnya bersarang di sisi kanan gawang.

Tugas Inter mempertahankan keunggulan menjadi lebih mudah di masa injury time. Dua pemain Genoa, Adel Taarabt dan Stephane Omeonga dihukum kartu merah dalam waktu yang hampir bersamaan. Hingga laga usai, sembilan pemain Genoa akhirnya menyerah dari sang tuan rumah.

Berkat kemenangannya ini, Inter mengantongi 16 poin. Tim asuhan Luciano Spalletti bertengger di posisi tiga, berjarak dua angka dari Napoli dan juga Juventus.

Di sisi lain, Genoa masih terpuruk dalam zona degradasi. Dari enam pertandingan, mereka baru bisa mengumpulkan dua poin.

Susunan pemain
Inter Milan:
Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Dalbert; Borja Valero (Karamoh 72'), Vecino; Candreva (Eder 60'), Brozovic (Joao Mario 81'), Perisic; Icardi.

Genoa: Peron; Zukanovic, Rossettini, Biraschi; Miguel Veloso (Rigoni 79'), Laxalt (Migliore 53'), Rosi, Cofie; Omeonga, Taarabt, Pellegri (Pandev 74').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)