Pelatih Arema Sebut Persija Beruntung

Minggu, 24 September 2017 - 23:59 WIB
Pelatih Arema Sebut Persija Beruntung
Pelatih Arema Sebut Persija Beruntung
A A A
MALANG - Skor imbang mengakhiri laga penuh gengsi antara Arema FC dengan Persija Jakarta. Tampil di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9/2017) malam, kedua tim harus puas dengan skor 1-1.

Sebagai tim tamu, Persija dapat unggul lebih dulu. Di menit 34, Macan Kemayoran memimpin berkat gol Bambang Pamungkas.

Arema baru bisa membalasnya di menit 81. Berawal dari kemelut di depan gawang, Esteban Vizcarra mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. (Baca Juga: Tandukan Vizcarra Pupus Kemenangan Persija di Kandang Arema
Usai laga, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku tidak kecewa dengan hasil imbang ini. Ia bersyukur sebab anak didiknya masih bisa meraih poin saat berada dalam kondisi yang kurang prima.

"Pemain sudah bermain sangat bagus. Tetapi kondisi pemain kelelahan setelah bermain di Kutai Kertanegara (20 September 2017). Kami bermain menyerang, tetapi lemah dalam koordinasi di lini depan sehingga banyak peluang gagal menjadi gol," ungkapnya.

"Persija juga bermain bagus dan disiplin. Tapi mereka beruntung karena datang ke Malang saat para pemain kami sedang kelelahan," lanjut pelatih Arema tersebut.

Rasa puas juga disampaikan Stefano Teco Cugurra. Pelatih Persija itu bangga tim asuhannya dapat mencuri poin di markas Singo Edan.

"Kami sudah bermain bagus, mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Serangan balik kami juga sangat efektif. Tim sudah bekerja keras. Sayangnya, kami lengah di menit akhir sehingga tercipta gol dari tim tuan rumah," ucapnya.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim tidak mengalami perubahan. Persija tetap bertengger di peringkat enam dengan kepemilikan 43 poin. Sementara Arema di urutan tujuh mengoleksi 41 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5222 seconds (0.1#10.140)