alexa snippet

Liga Italia 2017/2018

Spalletti: Inter Milan Punya Mental Pemenang

Spalletti: Inter Milan Punya Mental Pemenang
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Foto/Twitter @inter
A+ A-
MILAN - Inter Milan terus merajut hasil positif di pentas Serie A musim ini. Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, skuat asuhan Luciano Spalletti belum sekalipun menelan kekalahan.

Pada laga teranyarnya, Minggu (24/9/2017) Inter meraih tiga poin usai mengalahkan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza. Melihat kemenangan tersebut, Spalletti mengklaim bahwa saat ini I Nerazzurri sudah menemukan mental juara.

"Situasi bola mati menjadi kekuatan kami dan itulah yang terjadi di pertandingan ini," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami sudah membentuk mental pemenang yang membuat para pemain yakin dapat menaklukkan siapapun. Kami sudah bekerja keras, sementara para suporter yang datang ke stadion menciptakan atmosfer pertandingan yang sangat hebat," jelasnya.

Dalam laga tersebut, gol Inter dicetak Danilo D'Ambrosio menit 87. Berawal dari umpan sepak pojok, sang pemain sukses mengoyak gawang lawan lewat sundulannya. Untuk sementara Inter ada di peringkat tiga klasemen. Mereka memiliki 16 poin, berjarak dua angka dengan Napoli dan Juventus. (Baca juga: Aksi D'Ambrosio Bawa Inter Milan Lanjutkan Tren Positif)

"Masih ada jarak dengan Napoli dan Juventus. Sulit membentuk mentalitas pemenang setelah melewati musim lalu dengan sangat buruk. Menurut saya, Napoli dan Juventus sudah memiliki hal tersebut begitu juga dengan Roma serta Lazio. Selain itu kami tak boleh menyepelekan Torino dan Sampdoria yang juga kuat di musim ini," tutur Spalletti.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top