Belum Catatkan Debut, Bek Anyar Juventus Sudah Berurusan dengan Tim Medis

Senin, 25 September 2017 - 02:02 WIB
Belum Catatkan Debut, Bek Anyar Juventus Sudah Berurusan dengan Tim Medis
Belum Catatkan Debut, Bek Anyar Juventus Sudah Berurusan dengan Tim Medis
A A A
TURIN - Benedikt Hoewedes mengawali musim buruk bersama Juventus. Didatangkan dari Schalke 04, Hoewedes harus menunda keinginannya mencatatkan debut di kubu Si Nyonya Tua karena harus beristirahat akibat cedera.

Sang pemain mengalami masalah di bagian paha. Cedera itu ia rasakan ketika latihan pada Kamis (21/9/2017) waktu setempat.

"Pemeriksaan awal menunjukkan bahwa terjadi ketegangan tingkat satu sampai dua dan diperkirakan butuh empat pekan untuk masa pemulihan," tulis pernyataan resmi Juventus.

"Waktu pemulihan yang lebih tepatnya akan diumumkan nanti setelah pemantauan kondisi sang pemain dan tes diagnostik lebih lanjut," sambung pernyataan tersebut.

Ini jadi cedera kedua yang dialami Hoewedes pada musim 2017/2018. Sebelumnya bek kebangsan Jerman tersebut sempat beristirahat di awal musim panas karena mengalami cedera kaki kiri.

Menurut prediksi, Hoewedes akan absen saat Juventus bermain menghadapi Olympiakos (28 September), Atalanta (2 Oktober), Lazio (14 Oktober), Sporting CP (19 Oktober), Udinese (22 Oktober), dan SPAL (26 Oktober). Namun seperti yang disebutkan oleh tim medis, Hoewedes bisa saja pulih lebih cepat asalkan hasil tes yang dilaluinya lebih baik dari pemeriksaan awal.

Hoewedes jadi pasien kedua yang menginap di ruang perawatan medis Juventus. Sebelumnya ada Mattia De Sciglio yang menderita cedera di otot kaki kanannya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8938 seconds (0.1#10.140)