alexa snippet

Liga 1 2017

Emral Abus Bertekad Akhiri Periode Suram Persib di Liga 1

Emral Abus Bertekad Akhiri Periode Suram Persib di Liga 1
Pelatih Persib Bandung Emral Abus bertekad menyudahi periode buruk pasukannya di Liga 1. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Emral Abus enggan terlalu lama meratapi kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan di Liga 1. Dia mengklaim akan berusaha menebus angka yang hilang saat laga tandang kontra Persiba Balikpapan.

Persib kembali mengalami masa suram lantaran terus terpeleset selama tiga laga terbarunya. Ya, Maung Bandung sempat ditahan Semen Padang (2-2), Bali United (0-0) dan yang terbaru kontra Bhayangkara FC (1-1). Padahal, selama periode itu Atep Rizal dkk jadi tuan rumah.

Tiga kali kehilangan angka di laga kandang membuat Emral Abus meminta maaf pada Bobotoh. Tapi, dia berjanji akan berusaha memperbaiki situasi ini saat nanti melawan Persiba Balikpapan di stadion Batakan, Minggu (1/10/2017).

"Sekali lagi saya memohon maaf  (kepada Bobotoh) karena hasil yang kurang memuaskan saat melawan Bhayangkara FC. Tapi, kami akan syukuri hasil ini. Semoga selanjutnya kami bisa meraih angka penuh," ujar Emral Abus.

Rentetan hasil minim itu otomatis menutup kans Persib untuk merebut gelar juara. Selain masih terdampar di posisi sembilan, Pangeran Biru juga tertinggal 18 angka dari Bhayangkara FC selaku pemimpin klasemen sementara Liga 1.

Meski tersisa sembilan laga lagi atau 27 angka yang diperebutkan, rasanya hampir mustahil bagi jawara Indonesia Super League 2014 itu untuk merebut posisi pertama. Tapi, mereka masih punya peluang untuk setidaknya masuk empat besar.

"Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa menang walau bermain di kandang lawan," pungkas Emral Abus.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top