alexa snippet

Liga 1 2017

Febri Ingin Persib Lupakan Hasil Minim dan Bersiap Hadapi Persiba

Febri Ingin Persib Lupakan Hasil Minim dan Bersiap Hadapi Persiba
Febri Haryadi berharap Persib Bisa menyudahi periode suram dengan mengalahkan Persiba Balikpapan. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Catatan minim Persib Bandung selama tiga laga kandang terbaru membuat Febri Haryadi merasa amat kecewa. Tapi, gelandang berusia 21 tahun itu meminta Pangeran Biru untuk segera bangkit.

Persib sepertinya sudah bukan lagi jago kandang. Meski belum terkalahkan selama 13 kali jadi tuan rumah di Liga 1 musim ini, Maung Bandung lebih sering meraih hasil imbang ketimbang menang.

Michael Essien dkk baru mendulang enam kemenangan kala tanding di hadapan Bobotoh. Sedangkan tujuh laga lainnya berakhir seri, itu termasuk saat jumpa Semen Padang (2-2), Bali United (0-0) dan Bhayangkara FC (1-1).

Rangkaian hasil kurang maksimal selama tiga partai kandang terbaru itu membuat laju armada Emral Abus terhambat. Namun, Febri Haryadi menegaskan jika tim sudah berusaha keras untuk meraih kemenangan.

"Kami, seluruh pemain (yang tampil melawan Bhayangkara FC), sudah berusaha keras di lapangan untuk berbuat yang terbaik bagi Persib. Tapi, memang hasilnya mengecewakan buat kami semua," ucap Febri.

Karena itu, Febri mengajak pada Bobotoh dan rekan-rekannya untuk melupakan hasil minim itu dan bersiap menghadapi laga selanjutnya.  Dia ingin kunjungan ke Persiba Balikpapan pada 1 Oktober 2017 melahirkan kemenangan.  

"Rentetan hasil minim ini membuat kami semua kecewa. Tapi, kami juga dapat pelajaran berharga. Pertandingan ke depannya (kontra Persiba Balikpapan), kami akan berjuang lebih keras untuk meraih poin penuh," pungkas pemain yang akrab disapa Bow itu.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top