alexa snippet

Liga 1 2017

Gomes Belum Bisa Pastikan Kapan Odemwingie Bela Lagi Madura United

Gomes Belum Bisa Pastikan Kapan Odemwingie Bela Lagi Madura United
Peter Osaze Odemwingie kabarnya belum juga bisa membela Madura United karena hingga saat ini masih dibekap cedera kaki. Foto/Istimewa
A+ A-
PAMEKASAN - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira belum bisa memastikan kapan Peter Osaze Odemwingie bisa merumput lagi. Dia hanya bisa menunggu kabar dari tim medis mengenai kondisi kesehatan marquee playernya itu.

Gomes menyatakan tidak dapat memastikan berapa lama lagi Odemwingie harus istirahat. Ini karena tidak ada time table terkait proses pemulihan cedera kaki yang menerpa penyerang berusia 36 tahun itu.

“Kami akan tunggu kesembuhannya (Peter Osaze Odemwingie). Kami akan terus memantau perkembangannya. Kalau sudah sembuh 100%, dia baru bisa kembali berlatih dan bermain bersama Madura United,” ungkap Gomes.

Sejauh ini Odemwingie sudah tujuh kali beruntun absen memperkuat Laskar Sape Kerrab di Liga 1. Itu ketika melawan Bali United, Persija Jakarta, Perseru Serui, Mitra Kukar, Arema FC, PS TNI dan terakhir melawan Sriwijaya FC.

Selama tidak diperkuat mantan pemain Stoke City itu, Madura United sempat gagal menang dalam empat laga beruntun. Mereka pernah dikalahkan Bali United (2-5) dan ditahan Persija Jakarta (1-1).

Selanjutnya Madura United dihabisi Perseru Serui (0-2) dan Mitra Kukar (1-2). Tapi, setelah itu, Greg Nwokolo dkk bisa meraih angka penuh di tiga laga terbaru, yakni kontra Arema FC (2-0), PS TNI (3-2) dan Sriwijaya FC (3-0).   

Gomes mengaku sempat kesulitan meracik strategi setelah kolektor 13 gol itu terkapar. Namun, secara perlahan, dia bisa mengatasi masalah ini dengan baik. Sekarang lini depan Madura United bisa padu tanpa bergantung pada satu atau dua pemain.

“Ternyata kami bisa tanpa dia (Odemwingie). Walau dia pemain yang dibutuhkan Madura United, tapi para rekan-rekannya terus bekerja keras dan dapat padu. Akhirnya, kami bisa memenangkan beberapa pertandingan belakangan ini,” tutup Gomes.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top