Liverpool Melunak dan Siap Melepas Coutinho ke Barcelona

Senin, 25 September 2017 - 16:40 WIB
Liverpool Melunak dan Siap Melepas Coutinho ke Barcelona
Liverpool Melunak dan Siap Melepas Coutinho ke Barcelona
A A A
BARCELONA - Setelah berkeras tidak melepas pemain bintangnya pada bursa transfer pemain musim panas lalu, Liverpool akhirnya melunak dan dikabarkan siap menjual Philippe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer pemain Januari 2018.

Hasrat Coutinho sendiri untuk berseragam Blaugrana masih sangat besar meski sempat terpukul lantaran rencana kepindahannya ke Camp Nou tertunda Agustus lalu.

Niat Barcelona juga masih belum padam untuk memboyong gelandang serang asal Brasil tersebut meski empat kali tawaran mereka ditolak Liverpool. Hanya mendapatkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dianggap belum cukup untuk mengarungi ketatnya kompetisi La Liga. Apalagi, Dembele dihantam cedera yang memaksanya harus absen selama empat bulan.

Media Spanyol, Sport melaporkan sikap Liverpool mulai terbuka untuk melepas Coutinho ke klub raksasa asal Catalan tersebut. Agen Coutinho juga telah mengomunikasikan kepada manajemen Liverpol tentang keinginan Coutinho bisa merumput di La Liga bersama Barcelona.

Pemilik saham mayoritas Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) juga telah setuju untuk membicarakan transfer Coutinho dengan Barcelona saat jendela transfer Januari 2018 dibuka kembali.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8337 seconds (0.1#10.140)