alexa snippet

Liga 1 2017

BNI Bangga Bhayangkara FC Tetap di Puncak Klasemen Liga 1

BNI Bangga Bhayangkara FC Tetap di Puncak Klasemen Liga 1
Pendukung Bhayangkara FC antusias saat nonton bareng yang digelar BNI dan Polri. Foto : Ist
A+ A-
JAKARTA - Sebagai sponsor utama BNI merasa bangga melihat prestasi yang ditorehkan Bhayangkara FC di pentas Liga 1. Hasil imbang melawan Persib Bandung, Minggu (24/9/2017), membuat posisi The Guardian tetap berada di puncak klasemen.

Pertandingan melawan Persib akhir pekan lalu menjadi momen penting. Pasalnya, laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat dijadikan rasa syukur. Karenanya, Polri selaku pemilik klub dan pejabat BNI menggelar nonton bareng. (Baca juga : Nyaris Ditekuk Bhayangkara FC, Essien Jadi Penyelamat Persib)

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi Korps Lalu Lintas Kepolisian RI, Komisaris Besar Polisi Drs. Kilat Purwoyudo, M.Si dan Vice President Divisi Hubungan Lembaga BNI Ahmad Salman. Hadir pula pendukung dari kedua klub, baik Bobotoh Maung Bandung maupun jajaran Polri dan warga Bekasi, Jawa Barat sebagai pendukung Bhayangkara FC. Total pendukung kedua klub yang diundang adalah sekitar 200 orang.

"Kami patut berbahagia dan bangga karena berkesempatan menyaksikan tim sepakbola yang kami dukung dapat menduduki puncak klasemen. Ini membuktikan bahwa prestasi dapat tetap terukir secara maksimal meskipun dengan berbagai keterbatasan. Semoga tim Bhayangkara FC dapat bertahan menjadi yang terbaik hingga Liga 1 berakhir nanti," tutur Corporate Secretary BNI Kiryanto dalam rilis yang diterima SINDONews.

Menurutnya, sepakbola tidak sekadar merupakan olahraga yang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat, sepakbola juga dapat menyatukan bangsa Indonesia. Hal ini yang melandasi BNI untuk terus ambil bagian dalam upaya-upaya meningkatkan industri persepakbolaan di Tanah Air.

"Kami berharap kontribusi BNI dalam mendukung Bhayangkara FC dapat menjadi salah satu momentum dalam meningkatkan persepakbolaan Tanah Air. Semoga suatu saat nanti, sepakbola Indonesia dapat kembali menjadi sebuah industri seperti yang dapat kita lihat di Inggris dan negara-negara pemilik liga-liga sepakbola yang mendunia di Eropa, dimana sepak bola tidak hanya menjadi olahraga, tetapi juga sebuah pertunjukan menarik yang menarik wisatawan, dan menggugah peluang bisnis baru di kalangan masyarakat menengah ke bawah," kata Kiryanto.     
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top