Liverpool Kirim Skuat Sempurna ke Moskow

Senin, 25 September 2017 - 20:15 WIB
Liverpool Kirim Skuat Sempurna ke Moskow
Liverpool Kirim Skuat Sempurna ke Moskow
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menyiapkan skuat lengkap demi meraup tiga poin pertama pada matchday 2 penyisihan Grup E Liga Champions 2017/2018. Bertandang ke ke markas Spartak Moscow di Otkrytiye Arena, Selasa (26/9/2017) atau Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, semua pemain utama siap tampil.

Kuartet penyerang Philippe Coutinho, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino masuk dalam 21 pemain yang akan terbang ke Moskow, Senin (25/9/2017). Mereka berpeluang tampil bersama untuk pertama kalinya melawan juara Liga Primer Rusia tersebut.

Pelatih Juergen Klop tidak memboyong striker muda Ben Woodburn meski mencetak gol dalam debut internasionalnya bersama Wales, sekaligus memberi kemenangan negara tersebut atas Austria pada kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan ini.

Nathaniel Clyne dan Adam Lallana yang absen lama akibat cedera juga bertahan di Anfield. Namun, bek tengah Joel Matip dan Dejan Lovren masuk dalam skuat ke Moskow setelah tampil dalam kemenangan 3-2 atas Leicester City dalam laga Liga Primer Inggris. Keduanya sempat diragukan karena mengalami cedera di laga tersebut.

The Reds membuka penyisihan Grup E dengan hasil imbang 2-2 melawan Sevilla di Anfield, pada 14 September lalu. Sedangkan Spartak juga menorehkan hasil imbang 1-1 melawan Maribor. Spartak tanpa duo berpengaruh Quincy Promes dan Pedro Rocha melawan Liverpool.

Skuat Liverpool untuk laga vs Spartak Moscow
Kiper: Karius, Mignolet, Ward.
Belakang: Lovren, Klavan, Moreno, Robertson, Matip, Flanagan, Alexander-Arnold.
Tengah: Wijnaldum, Milner, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Emre Can, Coutinho, Salah, Mane.
Depan: Firmino, Sturridge, Solanke

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)