Nonton Series Pay Later Dijamin Ngakak, Ada Fajar Sadboy hingga Indra Birowo

Jum'at, 03 November 2023 - 23:10 WIB
loading...
Nonton Series Pay Later Dijamin Ngakak, Ada Fajar Sadboy hingga Indra Birowo
Pay Later menjadi series terbaru Vision+ yang dijamin bikin ngakak penonton. Series ini bergenre komedi dengan cerita seru yang segar. Foto/ Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Serial Pay Later menjadi series terbaru Vision+ yang dijamin bikin ngakak penonton. Pasalnya, series ini bergenre komedi dengan cerita seru yang segar. Ditambah lagi pemainnya yang sudah tidak asing.

Selain aktris cantik Amanda Manopo, Pay Later juga dibintangi Indra Birowo dan Fajar Sadboy. Tentu ini akan membuat series Pay Later menjadi tontonan menghibur.

Indra Birowo mengaku senang bisa kembali bermain di serial genre komedi yang menghibur. Indra mengaku mantap memilih tawaran bermain di series Pay Later karena jalan ceritanya yang menarik dan relate dengan kehidupan sehari-hari.

“Begitu saya terima ternyata ini tentang drama yang dekat dengan lingkungan yang saya pernah tahu. Kedekatan itu yang membuat saya menjadi tahu ini bakal menarik, dan bakal enak memerankannya,” ungkap Indra di acara Meet and Greet para Cast Pay Later di Gramedia, Matraman, Jakarta, Jumat (3/11/2023).

Dalam serial ini, Indra Birowo nantinya akan menjadi ayah Tika, karakter yang dibintangi Amanda Manopo. Kekocakan serial ini juga ditambah dengan hadirnya artis pendatang baru, Fajar Sadboy.

Fajar yang bakal berperan jadi anak Indra Birowo itu mengaku sangat bangga bisa terlibat di series Pay Later dan beradu akting dengan para artis senior.

“Alhamdulillah sangat senang banget, bisa bertemu dengan para senior. Bisa belajar dari mereka cara memahami karakternya masing-masing,” ungkap Fajar.

Fajar pun mengakui para selebritis senior turut membantunya agar tak mengalami kesulitan saat proses syuting ke depannya. Hal itu membuat Fajar merasa nyaman dan senang bisa terlibat dalam serial Pay Later.

“Mereka membantu saya, mengarahakn saya ketika nanti proses syuting dimulai. Kalian harus lihat hasilnya,” papar Fajar.

Pay Later sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul Pay Sooner or Later yang sudah dibaca secara ribuan viewers secara daring. Series ini menceritakan sosok Tika (Amanda Manopo), wanita yang terlilit pinjaman online karena perilaku konsumtif.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)