alexa snippet

Liga 1 2017

Permak Perseru, Bali United Jaga Kans Juara

Permak Perseru, Bali United Jaga Kans Juara
Bali United kembali menuai poin sempurna saat menjamu Perseru Serui pada pekan ke-26 Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/9/2017)/Foto//Twitter/@Liga1Match
A+ A-
GIANYAR - Bali United mengukuhkan diri sebagai jagoan kandang. Pasukan Widodo C Putro kembali menuai poin sempurna saat menjamu Perseru Serui pada pekan ke-26 Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/9/2017). Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menang 2-0 di laga yang dipimpin wasit Abdul Rahman Salasa itu.

Serdadu Tridatu harus kerja keras untuk membungkam Perseru. Butuh hingga ujung babak pertama untuk membuka gol lewat penyerang blasteran Belanda-Indonesia Irfan Bachdim. Irfan memaksimalkan umpan sundulan dari Sylvano Comvalius dengan sontekannya pada menit ke- 42.

Bali United menambah keunggulan di babak kedua. Sylvano Comvalius kembali berpena penting dalam proses gol kedua Serdadu Tridatu. Umpan matang Comvalius sukses dikonversi menjadi gol oleh Marcos Abel Flores Benard pada menit ke-55.

Dengan hasil ini Bali United menjaga kans merebut gelar Liga 1 2017. Irfan dkk meraup 52 poin, hanya tertinggal satu angka dari Bhayangkara FC yang bertengger di puncak klasemen dengan 53 poin. Peringkat 3 diduduki PSM Makassar yang mencetak 48 angka dari 25 laga.

Sukses ini juga menjaga tren kemenangan Bali United di kandang dengan delapan laga beruntun. Total dalam 13 laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta sejauh ini, Bali United hanya kalah dua kali (vs Persipura Jayapura 1-2, dan Bhayangkara FC 1-3), sedangkan 11 laga lainnya memetik kemenangan. Atau 33 poin diamankan Bali united di kandang.

[FULL TIME] @BaliUtd 2 vs 0 @PerseruSerui.

Irfan Bachdim & Marcos Flores memastikan 3 poin untuk Serdadu Tridatu pada laga malam ini. pic.twitter.com/CVdIVZFG2Q
— Go-Jek Traveloka L1 (@Liga1Match) September 25, 2017
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top