alexa snippet

Ligue 1 2017/2018

Demi Patuhi FFP dan Takut Diusir dari Liga Champions, PSG Akan Jual Tujuh Pemain

Demi Patuhi FFP dan Takut Diusir dari Liga Champions, PSG Akan Jual Tujuh Pemain
Tripo penyerang PSG Mbappe, Neymar, dan Cavani membuat PSG semakin ditakuti lawan. Foto/Goal.com
A+ A-
PARIS - PSG akan menjual sejumlah pemain bintangnya agar sesuai dengan peraturan Financial Fair Play (FFP). PSG telah menghabiskan dana lebih dari 400 juta euro untuk memboyong Neymar dari Barcelona dan Kylian MBappe dari AS Monaco.

Menurut El Pais, manajemen PSG harus memutuskan untuk menjual para pemainnya atau diusir dari Liga Champions musim 2018/2019. PSG mendapat peringatan keras dari UEFA menyusul sejumlah keluhan yang dibuat klub-klub elit Eropa seperti Bayern Muenchen, Juventus dan Real Madrid.

Ketiga klub top Benua Biru itu menduga PSG gagal mengikuti aturan FFP karena klub tersebut tidak bisa membuktikan keseimbangan keuangan tim. Ancaman dari UEFA dan protes keras dari tiga klub Eropa itu langsung direspons manajemen PSG. Manajer klub Jean-Claude Blanc menyebutkan ada tujuh pemain yang masuk daftar jual.

Mereka masing-masing Angel Di Maria, Javier Pastore, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Julian Draxler, Hatem Ben Arfa, Serge Aurier dan Thiago Silva. Dari sembilan pemain itu, baru Blaise Matuidi yang dijual ke Juventus dan Serge Aurier yang pergi ke Tottenham. Sisanya masih bertahan di Parc des Princes.
 
El Pais juga melaporkan, banyaknya pemain bintang di tubuh PSG membuat suasana di ruang ganti pemain memanas. Baru-baru ini, Neymar terlibat dalam perselisihan lapangan dengan Edinson Cavani karena dia ingin melakukan tendangan bebas.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top