alexa snippet

Jose Mourinho Terbebas dari Sanksi

Jose Mourinho Terbebas dari Sanksi
Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengonfirmasi tidak akan menjatuh sanksi kepada Jose Mourinho terkait pengusiran pelatih Manchester United / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengonfirmasi tidak akan menjatuh sanksi kepada Jose Mourinho terkait pengusiran pelatih Manchester United saat laga melawan Southampton di St Mary's, Sabtu (23/9) lalu. Dengan demikian, juru taktik Setan Merah bakal menemani Romelu Lukaku dkk saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, akhir pekan ini.

Peristiwa pengusiran Mourinho terjadi saat memasuki masa injury time di babak kedua. Wasit Craig Pawson menilai pelatih United tersebut diduga mendorong dan beradu argumen dengan wasit keempat, Mike Jones.

Pawson pun lantas mengacungkan jari dan meminta Mourinho untuk keluar meninggalkan lapangan hijau. "Saya tidak tahu apa yang terjadi. Craig menyuruhku pergi, dan saya pergi," singkatnya, pasca pertandingan.

Setelah satu hari melakukan investigasi, FA akhirnya tidak menjatuhkan sanksi larangan kepada Mourinho. Alasannya, tidak ada pelanggaran berat yang dilakukan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top