Gibran Maju Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Uno: Realita Politik!

Sabtu, 04 November 2023 - 08:13 WIB
loading...
Gibran Maju Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Uno: Realita Politik!
Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Semarang. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno menyebut majunya putra Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto sebagai realita politik.

“Kita harus bekerja keras (memenangkan Ganjar-Mahfud), Pemilu ini penuh dengan riang gembira, penuh dengan persahabatan. Mas Gibran maju juga merupakan sebuah realita politik yang harus kita sambut dengan kesejukan,” kata Sandi Uno di Semarang, Jumat (3/11/2023).



Menteri Parekraf ini menyebutkan kontestasi Pemilu 2024 itu, nantinya diakhiri dengan kolaborasi. “Jadi kompetisi, kontestasi, kolaborasi,” sambungnya.

Ketua Bappilu PPP pada Pemilu 2024, mengatakan akan memaksimalkan semua potensi untuk meraup suara sebanyak-banyaknya dari para relawan, generasi millenial hingga generasi Z.



“Pergerakan relawan semakin ditingkatkan terutama relawan-relawan di masyarakat untuk memberikan bantuan, antusiasme masyarakat banyak sekali,” kata dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)