Fabregas Berat Melepas Kepergian Diego Costa

Selasa, 26 September 2017 - 14:04 WIB
Fabregas Berat Melepas Kepergian Diego Costa
Fabregas Berat Melepas Kepergian Diego Costa
A A A
LONDON - Chelsea akhirnya melepas Diego Costa. Pemain yang berseteru dengan Antonio Conte tersebut dikembalikan ke Atletico Madrid dan transfernya akan sah saat bursa musim dingin dibuka 1 Januari 2017 mendatang.

Meski kerap memperlihatkan sikap buruk di atas lapangan, kepergian Costa dari Chelsea tetap disesali banyak orang termasuk Cesc Fabregas. Gelandang Chelsea itu sedih sebab Costa merupakan salah satu sahabat terdekatnya di markas London Biru.

"Dia akan selalu ada di hati saya. Dia pemain hebat dan kami punya koneksi spektakuler baik di dalam maupun luar lapangan," ucapnya yang dikutip dari Sky Sports.

"Dia teman yang baik. Bersama-sama kami menghabiskan tiga tahun mengesankan di Kota London. Kami sering merayakan kemenangan dan menikmati banyak kesuksesan," tambahnya.

Costa terbuang dari skuat Chelsea karena beda pendapat dengan Conte. Sejak pertandingan pramusim, dirinya tak lagi nampak di susunan pemain The Blues.

Disinggung mengenai hal tersebut, Fabregas enggan membahasnya panjang lebar. Menurutnya Costa punya keputusan sendiri dan ia yakin sahabatnya itu akan sukses di tempat lain.

"Sulit tidak mendapat kepastian dalam beberapa bulan terakhir. Tapi ini jadi keputusan terbaik untuk Diego dan juga Chelsea. Mereka punya hubungan kerja yang positif dan ini diakhiri dengan hal terbaik untuk keduanya," ungkap Fabregas.

"Saya yakin Diego akan menikmati banyak kesuksesan di Atletico. Dia akan mencetak banyak gol," pungkasnya.

Kedua pemain asal Spanyol ini sama-sama didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2014 lalu. Fabregas diboyong dari Barcelona dengan harga 33 juta euro. Sedangkan Costa direkrut dari Atletico dengan mahar 40 juta euro.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)