alexa snippet

Serie A 2017/2018

AC Milan Siap Pecat Montella, Dua Pelatih Ini Jadi Kandidat Pengganti

AC Milan Siap Pecat Montella, Dua Pelatih Ini Jadi Kandidat Pengganti
Karena kinerjanya musim ini tidak seusi harapan, Vincenzo Montella kabarnya akan diepcat AC Milan. Foto/Istimewa
A+ A-
MILAN - Suksesi pelatih kemungkinan bakal terjadi di San Siro. Ada potensi Vincenzo Montella akan didepak AC Milan lantaran kinerjanya musim ini dianggap buruk. Terlebih sudah ada calon pengganti.

Montella sudah membuat AC Milan mengeluarkan uang hingga 174,6 juta euro untuk membeli amunisi baru pada bursa musim panas. Tapi, hasilnya sangat mengecewakan. I Rossoneri sampai saat ini belum pernah menguasai klasemen sementara Serie A.

Ironisnya lagi, AC Milan baru saja dipermalukan Sampdoria 0-2 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017). Imbasnya, Andre Silva dkk sekarang terdampar di posisi enam dengan 12 angka. Mereka terpaut enam angka dengan Napoli dan Juventus.

Jauhnya selisih membuat peluang AC Milan merebut Scudetto untuk pertama kalinya lagi sejak 2010/2011 jadi menipis. Ini menyebabkan posisi Montella dalam bahaya. Kabar terbaru menyebutkan kalau pelatih berusia 43 tahun itu akan dipecat.

Entah bakal didepak dalam waktu dekat atau akhir musim nanti, yang jelas  Montella tidak bisa berharap dapat terus bertugas hingga kontraknya habis pada 30 Juni 2019.  Terlebih, nama Carlo Ancelotti dan Antonio Conte sudah mengemuka sebagai suksesor.  

Ancelotti saat ini masih menukangi Bayern Muenchen. Tapi, arsitek berusia 58 tahun itu konon punya klausul bisa meninggalkan Allianz Arena kapan saja. Apalagi, dia juga sudah berniat mencari klub baru.

Begitu juga dengan Conte. Meski punya kontrak hingga 30 Juni 2019, nakhoda Chelsea itu kabarnya bisa direkrut AC Milan saat kompetisi musim ini usai. Disebutkan mantan pelatih Juventus itu sudah rindu Serie A dan ingin mengangkat lagi Scudetto.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top