alexa snippet

Liga Spanyol 2017

Zidane Klaim Madrid Kuat karena Kerasnya Kompetisi La Liga

Zidane Klaim Madrid Kuat karena Kerasnya Kompetisi La Liga
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membawa tropi Liga Champions musim lalu. Foto/Getty Images
A+ A-
MADRID - Dominasi Real Madrid i kancah sepak bola Eropa tidak lepas dari kerasnya persaingan di La Liga. Kompetisi domestik itu membuat mental dan permainan Los Blancos mampu menjadi yang terbaik dalam dua tahun terakhir.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengklaim La Liga merupakan liga terkuat di dunia dan lebih sulit dari kompetisi domestik di negara lain. Klaim Zidane itu untuk menyikapi performa timnya yang mampu merajai sepak bola di Benua Biru karena pengaruh kekuatan liga domestik Spanyol.

"La Liga adalah liga paling sulit untuk dimainkan. Saya menonton banyak sepakbola Eropa, tidak ada yang sesulit Spanyol, jadi kami harus mempertahankan level tinggi kami," kata Zidane dikutip Football Espana, Selasa (26/9/2017).

Madrid akan melawat ke kandang Borussia Dortmund di Signal Iduna Parka untuk melakoni laga pekan kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions. Selama enam kali pertemuannya dengan Die Borussen, Madrid belum satu pun meraih kemenangan.

"Kami fokus bermain sepakbola yang bagus dan menciptakan peluang, untuk game seperti ini (Borussia Dortmund) kita juga harus menghadapi serangan mereka," tandas Zidane.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top