alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Courtois Ingatkan Morata Bakal Dapat Teror di Atletico

Courtois Ingatkan Morata Bakal Dapat Teror di Atletico
Penggawa Chelsea Alvaro Morata (kanan), Cesc Fabregas, dan Davide Zappacosta, saat latihan di London, Selasa (26/9/2017)/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Alvaro Morata tidak mungkin mendapat sambutan hangat saat Chelsea menyambangi Atletico Madrid dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions 2017/2018. Hubungan masa lalu sebagai striker Real Madrid, membuat Morata kemungkinan mendapat tekanan dari pihak lawan.

Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengungkap hal tersebut jelang laga The Blues di kandang anyar Atletico, Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (27/9/2017) atau Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Menurut Courtois, Morata akan mendapatkan perlakuan yang berbeda dari dirinya. Sebab, Morata lebih banyak memainkan pertandingan melawan Atletico saat tampil di kompetisi Spanyol bersama Madrid. Beda dengan dirinya yang menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman Atletico.

"Saya pikir dia mencetak gol. Jadi, baginya ini akan menjadi pertandingan besar melawan pesaingnya," kata Courtois kepada laman resmi Chelsea (www .chelseafc.com).

"Sementara buat saya, laga nanti akan lebih bersahabat. Tapi, sepanjang 90 menit bermain di sana tentu akan ada rivalitas juga buat saya, karena mereka juga ingin timnya menang."

Morata mencatat rekor transfer daat didatangkan dari Real Madrid pada bursa musim panas lalu. Mantan striker Juventus itu mencetak hat-trick pertamanya untuk The Blues saat Chelsea mengalahkan Stoke 4-0 di Liga Primer Inggris, Sabtu.

"Kami tahu, Morata adalah striker papan atas. Kami juga paham, dia memiliki kemampuan mencetak gol dan kami sangat senang karena dia mencetak hat-tricknya. Striker hidup dengan gol dan dia telah mencetak sejumlah gol penting musim ini," kata Courtois yang berharap bersua striker Diego Costa, yang baru saja meninggalkan Chelsea untuk bergabung kembali dengan Atletico.

Chelsea mengalahkan Qarabag 6-0 di laga pembuka Grup C Liga Champions sementara Atletico ditahan 0-0 di Roma.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top