alexa snippet

Ligue 1 2017/2018

Gara-gara Ribut dengan Neymar, Cavani Diisukan Akan Hengkang dari PSG

Gara-gara Ribut dengan Neymar, Cavani Diisukan Akan Hengkang dari PSG
Edinson Cavani diisukan akan hengkang dari PSG setelah terlibat perselisihan dengan Neymar. Foto/ESPN FC
A+ A-
PARIS - Pemain bintang PSG Edinson Cavani mulai gerah dan tidak kerasan tinggal di Parc des Princes sejak kedatangan Neymar. Penyerang timnas Uruguay itu terlibat keributan dengan mantan bintang Barcelona gara-gara tendangan penalti.

Buntut dari kejadian itu, hubungan antara Cavani dengan Neymar retak dan memicu ketidakharmonisan di ruang ganti PSG. Cavani bahkan tidak bersedia menghadiri pesta ulang tahun rekannya, Thiago Silva.

Sebuah foto yang diposting Kylian Mbappe di akun Instagram resminya semakin membuktikan jika Cavani tidak lagi menikmati hidup bersama rekan setimnya lagi.
Masa depan Cavani di PSG pun mulai tidak jelas. Dia kini diisukan memilih hengkang dari PSG. Ada dua klub yang melirik jasa Cavani, yakni Everton dan AC Milan.

Cavani sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dan mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara musim ini. Pada musim lalu, Cavani menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dengan torehan 35 gol.

Perseteruan antara Neymar dan Cavani itu terjadi saat PSG menang 2-0 atas Olympique Lyonnais di Parc des Princes, Senin (18/9/2017). Pemicunya adalah perebutan bola saat terjadi tendangan penalti di menit ke-79.

Ketika wasit menunjuk titik putih, Cavani yang memang biasa dipercaya jadi algojo, langsung menuju kotak penalti. Tapi, ketika hendak meletakan bola, Neymar lalu meminta agar dirinya yang jadi eksekutor.

Tapi, Cavani tidak menuruti permintaan mantan pemain Barcelona tersebut. Sayangnya, sepakan bomber asal Uruguay itu bisa digagalkan kiper lawan. Neymar kemudian menjauh sambil menggeleng-gelengkan kepala.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top