alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Tiga Gelandang Kunci Absen, Tak Akan Rusak Kualitas United

Tiga Gelandang Kunci Absen, Tak Akan Rusak Kualitas United
Pemain Manchester United berlatih di Moskow untuk persiapan menghadapi CSKA Moscow di penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB/Foto/Reuters
A+ A-
MOSKOW - Absennya tiga gelandang kunci akibat cedera, tidak akan berdampak banyak pada kualitas Manchester United. The Red Devils tetap tampil sebagai tim berkualitas dengan keseimbangan tim yang baik saat menghadapi CSKA Moscow.

United akan tanpa Paul Pogba, Marouane Fellaini, dan Michael Carrick untuk laga kedua penyisihan Grup A Liga Champions 2017/2018 kontra CSKA di VEB Arena, Rabu (27/9/2017) atau Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Dengan demikian, hanya Nemanja Matic dan Ander Herrera sebagai gelandang tengah  berpengalaman yang tersedia untuk pertandingan tersebut.

"Kami tidak memiliki Fellaini, Pogba, dan Carrick. Jadi, ketiga pemain lini tengah kami absen dalam pertandingan ini. Solusinya tidak banyak," kata Mourinho dalam konferensi pers, Selasa (26/9/2017).

"Kami mencoba untuk tidak fokus pada pertempuran individual atau area tertentu di lapangan. Kami mencoba fokus pada gambaran yang lebih besar dari laga ini, dan kami akan memiliki tim dengan kualitas yang bagus, dengan keseimbangan."

Mourinho berharap Fellaini akan segera pulih setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 1-0 di Southampton, Sabtu. "Baru ketika saya melihatnya di televisi, saya menyadari bahwa Fellaini sangat beruntung," tambah Mourinho. "Saya berharap dia tidak akan absen."

Menyinggung sang lawan, CSKA Moskow berada di posisi keempat Liga Primer Rusia dengan enam kemenangan dari 11 pertandingan. Meski demikian, Mourinho tidak memandang remeh CSKA. Menurutnya mereka tim yang akan menyultikan. "CSKA yang akan saya lawan adalah yang terbaik."

"Saya tidak suka berbicara tentang lawan," katanya. "Sebab, jika saya bicara baik, saya memotivasi mereka. Jika saya bicara buruk, saya memotivasi mereka juga."

United, tak terkalahkan musim ini dan memiliki poin sama dengan Manchester City (16 poin) di puncak klasemen Liga Primer. Juan Mata dkk memulai kampanye Liga Champions 2017/2018 dengan kemenangan 3-0 atas Basel di Old Trafford. Sementara CSKA mengalahkan Benfica 2-1 di Lisabon pada pertandingan pembuka mereka.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top