alexa snippet

Liga 1 2017

Tambah Derita Persegres, Madura United Naik ke Tiga Besar

Tambah Derita Persegres, Madura United Naik ke Tiga Besar
Madura United melanjutkan tren kemenangan saat dijamu Persegres Gresik United pada pekan ke-26 Liga 1 2017 di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (26/9/2017)/Foto/Madura United FC
A+ A-
GRESIK - Madura United melanjutkan tren kemenangan saat dijamu Persegres Gresik United pada pekan ke-26 Liga 1 2017 di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (26/9/2017). Pasukan Gomes de Olivera meraup tiga angka setelah unggul 3-0.

Laskar Sape Kerrab memastikan kemenangan keempat beruntun setelah sebelumnya menang 2-0 atas Arema FC, PS TNI (3-2), Sriwijaya FC (3-0), dan terakhir Persegres (3-0). Hasil ini membuat posisi Madura United melonjak ke peringkat 3 klasemen sementara Liga 1, dari sebelumnya di undakan ke-5.

Madura united mengemas 48 poin, setara dengan PSM Makassar yang akan melakoni pekan ke-26 melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (27/9/2017) siang. Bhayangkara FC masih memimpin klasemen dengan 52 angka, lalu di bawahnya Bali United (49 poin).

Tiga gol Madura United ke gawang Persegres dikemas Engelberd Sani saat laga berjalan tujuh menit. Namun, tak ada lagi gol tercipta setelah itu hingga akhir babak pertama. Sape Kerrab kembali menggeliat di babak kedua. Thiago Furtoso menambah keunggulan lewat gol pada menit ke-58, dan ditutup aksi Fachruddin Wahyudi yang mengemas gol di meit ke-72.

Sementara di Stadion Pakansari, Bogor, debut pelatih  Rudy Eka Priyambada membuahkan tiga angka untuk PS TNI. Pelatih penganti Ivan Kolev itu membawa timnya menang 2-1 atas Mitra Kukar.

Gol PS TNI disumbang gol bunuh diri Jorge Gotor Blas menit ke-24, dan Sansan Fauzi Husaeni (38), sedangkan gol balasan Mitra Kukar dikemas Marclei Cesar Chaves Santos menit ke-62 dari titik penalti.



(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top