Pulih dari Cedera Kaki, Neymar Siap Hadapi Bayern Muenchen

Selasa, 26 September 2017 - 21:59 WIB
Pulih dari Cedera Kaki, Neymar Siap Hadapi Bayern Muenchen
Pulih dari Cedera Kaki, Neymar Siap Hadapi Bayern Muenchen
A A A
PARIS - Pelatih PSG Unai Emery bisa bernapas lega menghadapi duel dengan Bayern Muenchen dalam matchday kedua penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (28/9/2017).

Pemain bintang mereka, Neymar kini sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera kaki dan siap menghadapi laga berat melawan Bayern Muenchen. Neymar sebelumnya absen saat PSG ditahan imbang 0-0 Montpellier, Minggu (24/9/2017).

"Neymar ada di skuat untuk memainkan pertandingan besok (melawan Bayern Muenchen)," kata pelatih PSG Unai Emery dikutip dailymail.com.

Selain Neymar, pemain sayap asal Argentina Angel Di Maria juga kembali ke skuat PSG setelah hampir tiga pekan cedera. Neymar dan Cavani kemungkinan akan memulai berdampingan dengan Kylian Mbappe dalam formasi 4-3-3. Emery mengatakan bahwa dia telah membahas situasi penalti dengan para pemain.

"Saya berbicara dengan masing-masing dan mereka tahu bagaimana hal-hal akan terjadi," kata pelatih Spanyol itu.

Neymar dan Cavani sebelumnya terlibat perselisihan gara-gara rebutan tendangan penalti. Insiden memalukan itu tak hanya membuat hubungan kedua pemain sempat retak, tapi juga memicu suasana yang tidak harmonis di ruang ganti.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)