alexa snippet

Liga Champions 2017/2018

Pulih dari Cedera Kaki, Neymar Siap Hadapi Bayern Muenchen

Pulih dari Cedera Kaki, Neymar Siap Hadapi Bayern Muenchen
Neymar kembali berlatih setelah pulih dari cedera kaki. Foto/dailymail
A+ A-
PARIS - Pelatih PSG Unai Emery bisa bernapas lega menghadapi duel dengan Bayern Muenchen dalam matchday kedua penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (28/9/2017).

Pemain bintang mereka, Neymar kini sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera kaki dan siap menghadapi laga berat melawan Bayern Muenchen. Neymar sebelumnya absen saat PSG ditahan imbang 0-0 Montpellier, Minggu (24/9/2017).

"Neymar ada di skuat untuk memainkan pertandingan besok (melawan Bayern Muenchen)," kata pelatih PSG Unai Emery dikutip dailymail.com.

Selain Neymar, pemain sayap asal Argentina Angel Di Maria juga kembali ke skuat PSG setelah hampir tiga pekan cedera. Neymar dan Cavani kemungkinan akan memulai berdampingan dengan Kylian Mbappe dalam formasi 4-3-3. Emery mengatakan bahwa dia telah membahas situasi penalti dengan para pemain.

"Saya berbicara dengan masing-masing dan mereka tahu bagaimana hal-hal akan terjadi," kata pelatih Spanyol itu.

Neymar dan Cavani sebelumnya terlibat perselisihan gara-gara rebutan tendangan penalti. Insiden memalukan itu tak hanya membuat hubungan kedua pemain sempat retak, tapi juga memicu suasana yang tidak harmonis di ruang ganti.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top